militan.co.id – Suami Kejam Asal Solokuro, Tega Siram Istri Dengan Sayur Panas, Dia adalah Ahmad Hasrul Aini warga Desa Dadapan, Kecamatan Solokuro, Lamongan ini, benar – benar kejam karena melakukan hal yang tak seharusnya terhadap istrinya sendiri.

Betapa tidak, selain telah didustai karena ia telah menikah lagi dengan wanita idaman lain (WIL), Ahmad tega menghajar istri sahnya, Mukhayaroh (34) hingga babak belur.
Gara – garanya sang istri protes terhadap pelaku lantaran mengetahui Ahmad telah menikah lagi secara siri dengan perempuan lain.

“Tersangka sudah kita tangkap dan kita amankan untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya,”ungkap Aiptu Sunaryo, Kanit Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) saat dikonfirmasi Surya.co.id, Minggu (9/4/2017).
Sejak terungkapnya Ahmad punya WIL, kehidupan rumah tangga keduanya tidak lagi harmonis.

Sering bertengkar dan saling menyalahkan. Hingga kemarin meletuslah kemarahan Ahmad terhadap istrinya.
Saat kejadian, sekitar pukul 12.00 WIB bertengkar dengan terlapor berpamitan keluar rumah. Kemudian korban Mukhayaro pergi ke kandang ayam untuk bekerja, dan sekitar pukul 15.00 WIB korban pergi untuk belanja. Suami Kejam Asal Solokuro

Suami Kejam Asal SolokuroTersangka berlanjut menelepon korban dan menanyakan pergi kemana dan dengan siapa. Karena kesal, dijawab korban kalau dia pergi kemana dan dengan siapa itu haknya.
Sekitar pukul 19.00 WIB korban pulang ke rumah akan tetapi pintu rumah dalam keadaan tertutup dan terkunci semua pintunya.

Balik korban mencari suaminya dan ketika pulang tiba-tiba tersangka langsung marah dan menghajar korban tepat di bagian kepala belakang, lengan kiri dan dengan masih marah-marah, korban diseret ke dapur.

“Saat itu suami saya mengambil kuah sayur dan disiramkan ke muka saya hingga mata tidak bisa dibuka,”aku Mukhayaroh kepada penyidik.

Tak puas dengan cara itu saja, pelaku kembali menendang dada korban hingga terjatuh. Meski sudah tidak berdaya, pelaku terus marah dan membabi buta dengan menendang dada dan payudara
Mukhayaroh dan mengakibatkan korban terluka di sekujur tubuhnya. Puas melihat istri tak berdaya, pelaku kabur meninggalkan

Kejadian ini kemudian dilaporkan ke polisi, tersangka ditangkap di Jalan Raya Deandles Desa Sedayu Lawas Kecamatan Brondong.

Saat ini tersangka dijebloskan ke sel tahanan polres untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.
“Pelaku dijerat pasal 44 ayat 1 atau ayat 4 UU RI no 23 tahun 2004 tentang Penghapusan kekerasan dalam rumah tangga,”ungkap Sunaryo. Suami Kejam Asal Solokuro

Jangan Lupa Bagikan Informasi Ini Ke Saudara Atau teman Anda

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here