kecelakaan parah

militan.co.id – Mobil Ambulance RSUD Bojonegoro Kecelakaan Setelah Antar Jenazah, MObil Ambulance pengantar jenazah milik Rumah Sakit yagn baru saja diresmikan yakni RSUD Sosodoro Djatikoesomo Bojonegoro, mengalami kecelakaan di daearh Gayam, Bojonegoro.

Peristiwa itu terjadi saat mobil ambulan yang habis mengantar jenazah dari RSUD Sosodoro Djatoikoesoemo Bojonegoro ke wilayah Blora, Jawa Tengah. Dalam perjalanan pulang atau balik ke Bojonegoro, pengemudi ambulan jenis Suzuki APV Heri Siswanto dengan nomor polisi (nopol) S-8205-AP itu, diduga mengantuk hingga mobilnya oleng hingga menabrak pohon lalu terbang ke sawah milik warga tersebut.

Setelah menabrak pohon, mobil kemudian melesat jauh hingga jatuh di persawahan yang kedalamanya sekitar hampir 2 meter, jika dibandingkan dengan tingginya jalan tersebut. Saking kencangnya, laju kendaraan hingga saat oleng dan jatuh ke sawah, jaraknya dari jalan raya hingga sekitar 20 meter lebih.

Menurut Wasito, Koordinator Ambulan RSUD dr Sosodoro Djatikoesoemo Bojonegoro, saat di lokasi kejadian mengatakan, jika kecelakaan terjadi saat mobil pulang dari mengantarkan jenazah di wilayah Kabupaten Blora, Jawa Tengah, berangkat dari Blora Sabtu (19/03/2017) sekira pukul 02.00 dini hari. Mobil Ambulance RSUD Bojonegoro Kecelakaan

Mobil Ambulance RSUD Bojonegoro Kecelakaan“Dalam perjalanan balik ke Bojonegoro, kemungkinan pengemudinya yaitu Heri Siswanto mengantuk berat. Sebab, dia mereka baru balik dari Blora sekitar pukul 02.00 dini hari. Saat perjalanan di Raya Cengungklung tiba-tiba Heri Siswanto mengantuk dan mampu menguasai kendaraannya. Mobil lepas kendali dan keluar dari jalan raya. Mobil ambulan itu sempat menabrak pohon lalu terbang sebelum ‘nyungsep’ di persawahan.

Kejadian ditangani oleh anggota Sat Lantas Pos Cengungklung, Gayam. Beruntung tak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut. Baik pengemudi maupun seorang pegawai RSUD Sosodoro Djatikoesoemo yang ikut menemani pengemudi mengantar jenazah ke Blora juga dalam keadaan selamat.

Guna melakukan evakuasi mobil Ambulan yang terbang ke sawah itu, pihak Sat Lantas Pos Cengungklung mendatangkan mobil Derek untuk menarik mobil ambulan tersebut ke jalan raya. Mobil ambulan jenis APV tersebut kini sudah diamankan Pos Satlantas Cengungklung, guna proses lebih lanjut. Mobil Ambulance RSUD Bojonegoro Kecelakaan

Jangan Lupa Bagikan Informasi Ini Ke Saudara Atau teman Anda

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here