Profil Dan Biografi Hesty Klepek Klepek

militan.co.id – Profil Dan Biografi Hesty Klepek Klepek Yang Kena Skandal Lesbian

Nama asli : Hesty Aryatura
Tanggal lahir : 18 Mei 1994
Lahir di : Bandung, Jawa Barat, Indonesia
Zodiac : Taurus
Terkenal sejak merilis single “Klepek Klepek” (2014)

Aliran Musik : Dangdut Koplo Irama DJ BreakBeat
Perusahaan Rekaman : Nagaswara

Single
Klepek Klepek (2014)
Aki Aki Ganjen (2014)
Cinta Pertama (2015)

Nama aslinya adalah Hesty Aryatura tetapi nama Hesti Klepek-Klepek sesuai dengan judul lagu yang dipopulerkannya Klepek Klepek yang diciptakan oleh Papa T Bob pada tahun 2014 lalu. Selain single Klepek Klepek, Hesti juga mengeluarkan single lain-lainya yaitu Aki Aki Ganjen (2014) dan Cinta Pertama pada tahun 2015.

Hesti yang lahir di Ciwidey Bandung, 18 Mei 1994 ini merupakan Putri ke empat dari tujuh bersaudara dan termasuk beruntung karena bisa rekaman di salah satu perusahaan rekaman ternama di Indonesia Nagaswara. Profil Dan Biografi Hesty Klepek Klepek

Hesty Klepek Klepek Dituding Lesbian“Dulu dari nyanyi panggung ke panggung, lalu seseorang bernama Awe Saleena Band membantu saya mencoba peruntungan ke Nagaswara, label ini sudah lama aku dengar bang,” tutur putri pasangan Yeyen Wiryanti (Sunda) dan Dede Mahya Sumitra (Sunda-Sumatera) seperti dikutip dari laman Nagaswara.

Soal pendidikan Hesti sendiri hanya duduk sampai kelas tiga SMA sebelum akhirnya lulus dengan mengikuti ujian paket C.

Pada Oktober 2015 lalu, Dicky Smash pernah diberitakan dekat dengan Hesti yang terlihat dari foto keduanya yang sering bareng dan dipamerkan di instagram mereka. Walaupun saat itu keduanya membantah jika mereka ada hubungan.

Sebelum dirinya ditangkap, pada Mei 2015 saat marak pemberitaan tentang prostitusi artis yang melibatkan mucikari RA nama Hesti sempat disebut-sebut tetapi saat itu Hesti membantahnya. Bahkan saat itu Hesti menyebutkan jika dirinya tidak mengenal RA. Profil Dan Biografi Hesty Klepek Klepek

Jangan Lupa Bagikan Informasi Ini Ke Saudara Atau teman Anda

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here