Istri Muda Ustad Al Habsyi

militan.co.id | Istri Muda Ustad Al Habsyi Yang Bikin Nyesek Istri Asli Selebriti, Pernikahan diam-diam Ustad Al Habsyi bersama seorang wanita memang mengejutkan istri pertamanya, Putri Aisyah Aminah.

Sebab, sudah 7 tahun Ustad Al Habsyi menikah, namun, Putri tidak mengetahuinya.

Rupanya, sosok istri kedua Ustad Al Habsyi bukanlah orang baru, melainkan orang lama yang memang sudah diketahui keluarga. Siapa dia?

Perlahan-lahan, sosok istri muda ustaz Al Habsyi itu mulai terungkap.

Melansir Grid.ID, identitas istri kedua ustaz Al Habsyi diperoleh dari Djafar Bajammal, ayah Putri Aisyah.

Sosok perempuan itu bernama Yuyun Wahyuni asal Palembang.

Diungkapkan bahwa ia berstatus janda anak satu.

Ia merupakan jemaah pengajian Ustaz Al Habsyi sekaligus rekan bisni sang ustadz.

“Ya, berstatus janda anak satu, itu yang baru lagi diketahui,” kaya Vidi saat dihubungi oleh Grid.ID, Jumat (17/3/2017).

Hal tersebut, menurut Vidi, ia ketahui dari keluarga Putri.

Sebenarnya, Putri sendiri sudah pernah dipertemukan dengan istri muda sang ustaz, namun saat itu Putri belum tahu banyak tentang istri muda suaminya itu.

“Iya memang saat itu sudah pernah bertemu juga, bahkan sama keluarga, tapi hanya bertemu saja, belum tahu banyak,” kata Vidi.

Saat berbicara tentang orang ketiga di keluarganya, Putri Aisyah Aminah sendiri tak kuasa membendung airmatanya.

Putri Aisyah mengatakan wanita sepertinya yang berperan sebagai istri dan sebagai ibu tega menghandurkan rumah tangganya jika tidak ada masalah serius.

Putri mengaku sudah berjuang sekuat tenaga untuk kesejahteraan diri dan juga anak-anaknya.

Menurut Putri rumah tangganya dengan Ustad Al Habsyi sudah tidak bisa dipertahankan lagi. Putri Aisyah Aminah menyebut ada hal yang betul-betul syar’i.

Putri Aisyah mengatakan bahwa dia sudah mengupayakan tapi Allah berkehendak lain. Istri Ustad AL Habsyi mengaku hanya bisa berserah diri kepada Allah.

Putri juga meminta maaf jika perceraiannya menjadi sorotan publik. Dia juga meminta doa untuk anak-anak dan juga orangtua serta keluarga supaya tabah dan kuat. Putri berharap ada hikmah dan pelajaran yang bisa diambil dari kejadian yang menimpa dirinya. Istri Muda Ustad Al Habsyi

Jangan Lupa Bagikan Informasi Ini Ke Saudara Atau teman Anda

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here