Fakta Istri Kedua Ustad Al Habsyi

militan.co.id – Fakta Istri Kedua Ustad Al Habsyi, Janda Beranak Satu , Beberapa hari ini dunia entertainment dihebohkan dengan praktik poligami yang dilakukan oleh Ustad Al Habsyi. Gugatan cerai pun langsung dilayangkan oleh sang istri pertama.

Namun tahukah anda siapa Istri kedua Ustad Al Habsyi Ini.

istri kedua ustaz Al Habsyi berstatus sebagai seorang janda.
Selain itu, wanita idaman lain (WIL) ustaz Al Habsyi juga sudah memiliki dua anak hasil pernikahannya dengan sang ustaz.
Kali ini, pengacara istri ustaz Al Habsyi, Putri Aisyah Aminah, Vidi Galenso Syarief, membocorkan berapa usia istri muda sang ustaz.

“Usianya itu satu tahun di atas ustaz, jadi lebih tua dia (istri muda Al Habsyi),” kata Vidi saat dihubungi oleh Grid.ID, Jumat (17/3/2017).
Sementara itu, mengacu pada laman Wikipedia, ustaz Ahmad Al Habsyi diketahui lahir di Palembang, Sumatera Selatan, 17 Mei 1980.

Berarti, pada bulan Mei 2017 nanti, Al Habsyi akan genap berusia 37 tahun, dan sang istri kedua akan genap berusia 38 tahun, tahun ini.
Sebelum dinikahi oleh ustaz Al Habsyi, sang istri muda juga sudah menikah dan memiliki seorang anak.

Perlahan-lahan, sosok istri muda ustaz Al Habsyi mulai terungkap.
Jika sebelumnya, ayahanda Putri Aisyah Aminah, Djafar Bajammal, menyebutkan kalau ustaz Al Habsyi sudah memiliki dua orang anak dari hasil pernikahannya dengan istri muda. Fakta Istri Kedua Ustad Al Habsyi

Fakta Istri Kedua Ustad Al HabsyiSekarang, pengacara Putri, Vidi Galenso Syarief, menyebutkan fakta lain seputar wanita idaman lain (WIL) sang ustaz.
“Ya, berstatus janda anak satu, itu yang baru lagi diketahui,” kaya Vidi saat dihubungi oleh Grid.ID, Jumat (17/3/2017).
Hal tersebut, menurut Vidi, ia ketahui dari keluarga Putri.
Sebenarnya, Putri sendiri sudah pernah dipertemukan dengan istri muda sang ustaz, namun saat itu Putri belum tahu banyak tentang istri muda suaminya itu.

“Iya memang saat itu sudah pernah bertemu juga, bahkan sama keluarga, tapi hanya bertemu saja, belum tahu banyak,” kata Vidi.
Ini identitas istri ke-2 ustaz Al Habsyi yang diperoleh reporter Grid.Id dari Djafar Bajammal ayah Putri Aisyah.

2. Dari suami sebelumnya sudah memiliki anak 1
3. Jadi jama’ah dipengajian ustaz Al Habsyi
4. Rekan Bisnis Ustaz Al Habsyi
5. Asli orang Palembang, Sumatera Selatan
6. Bernama Yuyun Wahyuni

Sementara itu, pernikahan ustaz Al Habsyi dengan Putri Aisyah Aminah membuahkan 3 orang anak, yakni Muhammad Fachry Al Habsy, Fatimmah Najla, dan Khadijah Najwa.
Sejauh ini, proses perceraian antara ustaz Al Habsyi dan Putri Aisyah Aminah masih bergulir di Pengadilan Agama Jakarta Timur. Fakta Istri Kedua Ustad Al Habsyi

Jangan Lupa Bagikan Informasi Ini Ke Saudara Atau teman Anda

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here