Kronologi Jatuhnya Lift Di Blok M

militan.co.id – Kronologi Jatuhnya Lift Di Blok M Square, Kecelakaan yang terjadi di Block M Square, yakni jatuhnya sebuah lift dari lantai 7 sampai dasar. Menurut kesaksian pedagang yang ada di lantai dasar mengatakan bahwa mereka mendengar dentuman keras, tak disangkanya yang terjatuh adalah sebuah lift.

“Saya awalnya lagi jalan mau ke toilet abis salat. Pas lagi jalan kebetulan lewat lokasi lift ini, langsung kedengaran suara (dentuman) kencang,” kata Abdul di lantai basement Blok M Square, Jakarta Selatan, Jumat (17/3/2017).

Menurut Abdul, insiden itu terjadi usai salat Jumat. Mendengar suara keras seperti benda jatuh itu, Abdul langsung bergegas menuju sumbernya. Abdul dan pedagang lainnya langsung membuka pintu lift secara paksa.

“Langsung paksain aja buka pintunya. Orang-orang di dalam lift langsung kita keluarin,” ucap Abdul.

Kapolsek Kebayoran Baru AKBP Teguh Wibowo mengatakan, lift jatuh diduga meluncur dari lantai 7. “Terindikasi jatuh dari lantai tujuh,” kata Teguh di lokasi kejadian.

Teguh mengaku hingga kini pihaknya masih mendalami peristiwa tersebut. Termasuk jumlah korban yang mengalami luka-luka. Yang pasti, sambung dia, usai kejadian para korban langsung dibawa ke Puskesmas Kebayoran Baru dan RS Pusat Pertamina. Kronologi Jatuhnya Lift Di Blok M

“Jumlah korban belum tahu,” kata Teguh.

Lift jatuh itu terjadi selepas salat Jumat di Masjid Nurul Iman yang berada di lantai 7. Salah seorang yang berada di dalam lift jatuh, Topo mengatakan, saat itu kondisi lift penuh.

“Liftnya penuh, overload. Begitu semuanya masuk, lift langsung ke bawah. langsung turun,” kata dia.

Topo mengatakan, korban lift jatuh dibawa ke rumah sakit. Sejumlah penumpang lift nampak kesakitan akibat benturan dari lift jatuh. Kronologi Jatuhnya Lift Di Blok M

Jangan Lupa Bagikan Informasi Ini Ke Saudara Atau teman Anda

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here