Kosuke Yamazaki Uchida

militan.co.id | Kosuke Yamazaki Uchida Kemungkinan Besar Akan Menjadi Squad Persela Lamongan Sepak Bola, Agenda latihan dan tes fisik Persela Lamongan jelang Liga 1 telah usai pada Rabu (15/3/2017).

Tes fisik selama beberapa pekan ini ditutup dengan menggelar bleep test di Stadion Gelora Surajaya, Lamongan. Bleep test merupakan rangkaian test VO2Max untuk mengetahui kondisi maksimum fisik pemain atau gambaran tingkat kebugaran fisik.

Dari hasil bleep test tersebut, Kosuke Yamazaki Uchida asal Jepang menjadi pemain dengan tingkat kebugaran fisik terbaik. Kosuke Yamazaki Uchida merupakan pemain yang baru bergabung ikut seleksi.

Pemain Persela Lamongan lainnya berada di level 12. Namun, pemain berposisi gelandang tersebut mampu menempuh hingga level 13.3.

Pelatih Persela Lamongan, Hery Kiswanto mengapresiasi kerja keras pemainnya dalam program latihan fisik tersebut.

“Rata-rata hasilnya cukup bagus. Hanya Kosuke Yamazaki Uchida yang hasilnya sangat bagus. Otabek yang juga pemain trial hasilnya lumayan bagus,” kata Hery Kiswanto, Rabu (15/3/2017).

Setelah tes fisik ini, Persela Lamongan akan menjalani pengukuran VO2Max melalui bleep test lagi saat mendekati kompetisi bergulir.

“Sementara ini untuk data awal. Kami akan gelar test selanjutnya satu pekan atau sepuluh hari sebelum kompetisi,” jelas pelatih yang akrab dipanggil Herkis tersebut.

Jangan Lupa Bagikan Informasi Ini Ke Saudara Atau teman Anda

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here