militan.co.id – Bis Rombongan Pengantin Terguling Di Sukoharjo, Minubus PO Sumber Makmur yang mengangkut rombongan pengantin terguling di Weru, Sukoharjo, Jawa Tengah, Kamis (6/3/2017). Akibat kejadian ini, tujuh orang mengalami luka-luka.

Kasatlantas Polres Sukoharjo, AKP Finan Sukma Radipta mengatakan, kendaraan minibus AD 1534 BE datang dari arah Sragen mengambil jalur tanjakan Banyubiru di Kecamatan Weru, Sukoharjo.

“Sopir, Sutarno (38) diduga tidak siap. Saat menanjak cukup terjal, kendaraan tidak kuat dan terguling. Tidak ada korban jiwa, namun tujuh penumpang luka luka,” ujar Finan di Sukoharjo, Kamis (16/3/2017).

Finan menambahkan, begitu kecelakaan terjadi warga langsung melakukan pertolongan dan membawa korban luka ke rumah sakit.

Ketujuh orang luka tersebut yakni Parinem (55), Sri Rejeki (37), Parini (50), Sarimin (65), Sukir (70), Sumiyatun (55), dan Suwandi (60). Mereka mengalami luka di beberapa bagian.

“Saya iimbau sopir untuk selalu mengecek kondisi kendaraan dan harus mengetahui medan yang akan dilaluinya agar terhindar dari kecelakaan,” pungkasnya.

Jangan Lupa Bagikan Informasi Ini Ke Saudara Atau teman Anda

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here