militan.co.id – Alasan Guardiola Ketika Manchester City Gagal Ke Perempat Final Liga Chamipons, The Citizens harus mengubur impian mereka menjadi juara Liga Champions musim ini, ini semua karena AS Monaco yang bermain sangat apik di Leg 2 Babak 16 besar Liga Champions. Manchester City menyerah dengan skor 1-3.

Hasil di Stade Louis II ini membuat agregat sama kuat 6-6. Namun, ManCity harus tersingkir karena kalah produktivitas gol tandang.

Manajer ManCity, Pep Guardiola menyesali hasil ini. Dia mengeluhkan penampilan buruk timnya di babak pertama, sehingga harus tertinggal 0-2 lewat gol Kylian Mbappe Lottin (8′) dan Fabinho (29′).
“Kami tampil luar biasa di babak kedua. Namun, di babak pertama kami lupa berada di sana. Kami merupakan tim yang ingin tampil agresif tanpa bola. Di babak kedua kami tampil jauh lebih baik. Tapi, itu belum cukup,” kata Guardiola seperti dilansir BT Sport.

Di babak kedua, Leroy Sane sempat membuat ManCity memperkecil ketertinggalan di menit 71. Namun, gol dari Tiemoue Bakayoko menamatkan perjuangan The Citizens.

“Hal semacam ini terjadi. Lawan ada di sana dan kami akan belajar. Kami adalah tim yang tidak punya banyak pengalaman di kompetisi ini. Di babak kedua, kami memiliki kesempatan untuk mencetak banyak gol. Kami tidak melakukannya, dan itu sebabnya kami tersingkir,” ungkap Guardiola.

Jangan Lupa Bagikan Informasi Ini Ke Saudara Atau teman Anda

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here