Tewas di Lokalisasi

militan.co.id | Usai Tidur Dengan PSK, Warga Butuh Kediri Tewas di Lokalisasi Kediri, Warga eks lokalisasi Desa Butuh Kecamatan Kras Kabupaten Kediri jawa Timur, mendadak gempar. Pasalnya, salah satu pengunjung di tempat esek-esek itu ditemukan tewas usai perhubungan intim dengan wanita Pekerja Seks Komersial (PSK)., Senin (13/03) malam. Tewas di Lokalisasi

Pengunjung yang ditemukan tewas di eks lokalisasi itu ialah Darip (50), tukang gergaji kayu warga Dusun Dilem Desa/Kecamatan Ringinrejo Kabupaten Kediri.

Menurut penuturan saksi, kejadian berawal saat korban datang ke eks lokalisasi Desa Butuh untuk melampiaskan nafsunya bersama wanita PSK.

Kemudian, korban datang ke salah satu wisma milik Sarinem untuk mencari PSK. Korban menemui salah satu PSK yakni Dewi Irawati.

Korban kemudian mengajak Dewi berkencan di kamar. Setelah melakukan hubungan intim Dewi keluar dan korban masih di dalam kamar.

Setelah membersihkan diri dari kamar mandi, Dewi mendapati korban tersengal-sengal nafasnya.

Dewi pun panik dan memberitahu warga di sekitar. Lalu beberapa warga mendatangi korban dan sempat memberikan minyak angin yang dioleskan di tubuh korban. Namun kondisi korban tetap tersengal dan tak kunjung membaik. Tewas di Lokalisasi

Karena kamar dan ruang tamu kondisi sempit, korban kemudian dibopong di teras rumah. Namun nahas, korban akhirnya meninggal dunia.

Kematian Darip, selanjutnya dilaporkan warga ke Mapolsek Kras.

“Mendapat laporan ada orang meninggal dunia kami langsung menuju ke lokasi kejadian bersama tim identifikasi Polres Kediri dan dokter setempat,” tutur Kapolsek Kras AKP Muklason, Selasa (14/03).

Dikatakan AKP Muklason, dari hasil pemeriksaan luar pada tubuh korban tidak ditemukan tanda bekas penganiayaan. “Kami tidak menemukan bekas tanda-tanda penganiayaan di tubuh korban,” ungkapnya.

Dari keterangan pihak keluarga, keluarga diketahui mempunyai riwayat penyakit lambung. Diduga korban meninggal dunia karena penyakitnya kambuh.

Jasad korban kemudian diserahkan ke pihak keluarganya untuk dikebumikan.  Tewas di Lokalisasi

Jangan Lupa Bagikan Informasi Ini Ke Saudara Atau teman Anda

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here