Rekrut Michael Essien

militan.co.id | Rekrut Michael Essien, Persib Bandung Dapat Ocehan Yang Kurang Enak Dari Media Inggris Sepak Bola, Keberhasilan Persib Bandung mendatangkan gelandang sarat pengalaman, Michael Essien membuat mereka terus menjadi sorotan oleh dunia. Beberapa media luar negeri memuji langkah yang ditempuh Persib. Namun ada juga yang malah melakukan troll ke Maung Bandung.

Media asal Inggris, Give Me Sport melakukan troll kepada Persib ketika mempublikasikan artikel bergabungnya Essien. GMS menggunakan judul “Ex-Chelsea Star Michael Essien Has Joined A Club You Have Never Heard Of”. Rekrut Michael Essien

Jika kita artikan kedalam bahasa Indonesia, maka judul ini memiliki arti, “Mantan Bintang Chelsea Michael Essien Telah Bergabung dengan Salah Satu Klub yang Belum Pernah Didengar”.

Meski demikian, rasanya cukup aneh bila menyebut Persib sebagai klub antah berantah. Sebab keberadaan Persib selama cukup sering diperbincangkan dikancah persepakbolaan Asia.

Bahkan pada 2015 lalu, Persib mendapat gelar sebagai klub sepakbola terpopuler di Asia Tenggara berdasarkan jumlah likes di laman Facebook resmi mereka.

Selain itu, tim berwarna kebesaran biru tersebut juga pernah menyandang klub paling populer di dunia berdasarkan polling di situs Whatpopular.com.

Essien bergabung ke Persib dengan status bebas transfer. Mantan pemain Lyon, Chelsea, Real Madrid dan AC Milan mendapatkan kontrak dengan durasi satu tahun dengan opsi perpanjangan diakhir musim. Rekrut Michael Essien

Jangan Lupa Bagikan Informasi Ini Ke Saudara Atau teman Anda

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here