militan.co.id | Kecelakaan Mobil Box Tabrak Gedung, Diduga Rem Blong Blora, Kecelakaan lalu lintas (Laka lantas) kembali terjadi di Jl Raya Doplang – Sulursari, Kabupaten Blora, Jawa Tengah, Minggu (12/03/2017) pagi, Truk box kontainer mengalami kecelakaan tunggal karena rem blong hingga menabrak gedung PAUD (Pendidikan Anak Usia Dini), di kilo meter (km) 2, Dusun Ngembak, Desa Gabusan, Kecamatan Jati, Kabupaten Blora.

Peristiwa nahas itu, berawal dari saat truk box kontainer yang dikemudikan oleh Ardi (44), beralamat di Kampung Lilingir RT 01, RW 05, Kecamatan Cipayung, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, yang melaju dengan kecepatan sedang. Mobil Box Tabrak Gedung

Truk yang dikemudikan Ardi (44) itu, tiba-tiba mengalami rem blong sehingga pada saat melintas di tingkungan tajam, sehingga pengemudi tak bisa menguasai truk box tersebut yang kemudian menabrak bangunan sekolah PAUD yang berada di pinggir jalan itu. Beruntung, saat itu hari Minggu sehingga anak-anak PAUD sedang libur sehingga tak ada korban jiwa. Hanya saja, pengemudi truk mengalami luka ringan dan harus dilarikan ke puskesmas terdekat guna memperoleh perawatan medis.

Sementara itu, Kapolsek Jati AKP Sugito membenarkan adanya kecelakaan tunggal sebuah truk box kontainer yang menabrak gedung PAUD di km 2, Dusun Ngembak, Desa Gabusan, Kecamatan Jati, Kabupaten Blora.

“Anggota kami langsung meluncur ke TKP (Tempat Kejadian Perkara) untuk melakukan evakuasi korban, melakukan olah TKP dan menanyai para saksi mata dalam kejadian tersebut. Guna melakukan tindak lanjut kecelakaan yang kemudian akan ditangani Sat Lantas Polres Blora,” tegasnya, Senin (13/03/2017).

Berita Terkait Ngabuburit di Waduk Nglambangan, Ngambon
Kepala SPKT Polsek Jati, bersama 2 (dua) anggota Bhabinkamtibmas Bripka Suyono dan Brigadir Suharno langsung memberikan pertolongan kepada pengemudi truk yang mengalami luka ringan. Selanjutnya, juga dilakukan pengaturan lalu lintas agar tak terjadi kemacetan arus yang dapat mengganggu aktifitas yang melintas di Jalan Raya Doplang – Sulursari tersebut.

Karena gedung PAUD yang berada di Desa Gabusan, Kecamatan Jati, Kabupaten Blora itu mengalami kerusakan pada bangunannya sehingga sopir truk dengan dimediasi oleh pihak Polsek Jati, berkenan memberikan bantuan uang senilai Rp 7,5 juta untuk kepentingan memperbaiki sebagian bangunan gedung yang rusak akibat ditabrak truk box kontainer tersebut. Mobil Box Tabrak Gedung

Jangan Lupa Bagikan Informasi Ini Ke Saudara Atau teman Anda

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here