Tambakboyo Tuban Tewas Tenggelam

militan.co.id | Cari Ikan, Warga Desa Tambakboyo Tuban Tewas Tenggelam Tuban, Seorang  pencari ikan dilaporkan tengelam di Sungai Tambak Rowo, Desa Tambakboyo, Kecamatan Tambakboyo, Kabupaten Tuban. Korban yang diduga tidak bisa berenang ini terpeleset saat mencari ikan di sungai.

Data yang berhasil dihimpun, kabartuban.com, korban diketahui bernama Andik Kurniawan (33), warga Dusun Tawang, RT 01/ RW 01 Desa tambakboyo, Kecamatan Tambakboyo, Tuban.

Kepala Badan Penangulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupate Tuban Joko Ludiyono, mengatakan, saat kejadian Sungai Tambak Rowo tengah mengalami peningkatan debit air akibat curah hujan hingga 3 meter.

“Info yang kami terima, sungai tersebut ada peningkatan debit air karena hujan, dari biasanya 2 meter menjadi 3 meter,” kata Joko Ludiono (14/2/2017).

Adapun kronologis kejadian, sekitar jam 13-30, Selasa (14/2/2017) siang tadi, korban bersama temanya tengah menjaring ikan di sungai Tambak Romo. Saat mencari ikan itu korban diduga terpeleset hingga akhirnya masuk sungai dengan kedalaman sekitar 3 meter. Tambakboyo Tuban Tewas Tenggelam

Setelah cukup lama, sekitar pukul 14-30, korban baru ditemukan rekanya bernama Rasmuji, secara tidak sengaja mengapung di sungai sekitar lokasi korban terpeleset dalam kondisi sudah tidak bernyawa. Kejadian ini kemudan dilaporkan kepada warga lainya yang diteruskan pada petugas kepolisian.

“Saat ini tim pemberi bantuan BPBD sudah meluncur ke rumah duka, semoga bantuan bermanfaat,” lanjut Joko Ludiyono.

Selanjutnya, jasad korban kemudain dievakuasi ke Puskesmas Tambakboyo, guna memastikan korban melakukan visum, untuk memastikan penyebab kematian korban.

“Saat ini Jenazah korban sudah diserahkan kepada keluargaya, setelah diperiksa di Puskesmas,” kata Camat Tambakboyo Didik Purwanto. Tambakboyo Tuban Tewas Tenggelam

Jangan Lupa Bagikan Informasi Ini Ke Saudara Atau teman Anda

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here