SHARE
Gameplay Mass Effect Andromeda

militan.co.id – Keren Gameplay Mass Effect Andromeda Dirilis Ke Publik, Sebuah acara pameran tekno yakni PAX East yang Minggu ini resmi di buka, Bioware menepati janjinya dengan memberikan sebuah bocoran gameplay terbaru buatan mereka yakni memperlihatkan misi Loyalty dari liam, dan juga beberapa adegan kematian .

Bioware mengungkapkan bahwa para pemain akan dapat menemukan dan menjelajahi 100 planet pada game ini. 100 Planet pada Mass Effect: Andromeda tidak dapat dibandingkan dengan No Man’s Sky. Setiap planet pada Mass Effect: Andromeda memiliki karakteristik masing-masing dengan adanya tantangan, karakter, dan jalan cerita tersendiri.

Pasang IklanPoker Indonesia Terpercaya

Seri Mass Effect: Andromeda dikembangkan menggunakan Frostbite engine yang dimiliki oleh DICE, namun proses pengembangannya dikelola secara penuh oleh BioWare. Nah, dalam seri Andromeda ini menjanjikan petualangan pada galaxy baru dan menawarkan pengalaman bermain diluar angkasa dengan tampilan yang lebih nyata dan juga fitur-fitur baru.

Gameplay Mass Effect AndromedaMass Effect: Andromeda akan dirilis untuk PlayStation 4, Xbox One, dan PC pada 21 Maret 2017 mendatang. Yuk langsung aja dilihat launch trailer Mass Effect: Andromeda.

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here