Penembakan Mahasiswa Unmuh Jember

militan.co.id | Polisi Masih Mendalami Kasus Penembakan Mahasiswa Unmuh Jember Yang Diduga Pelakunya OTK Jember, Kepala Kepolisian Resor Jember Ajun Komisaris Besar Kusworo Wibowo berjanji, pihaknya akan berusaha keras memburu pembunuh Dedi, mahasiswa Universitas Muhammadiyah Jember korban penembakan tadi siang pukul 01.45 di depan bekas mal Hardis, Jalan Sultan Agung.

“Informasi dari saksi yang kami dapat, korban sedang berboncengan dengan saksi yang sedang kami minta keterangan di Polres,” kata Kusworo, di Jember, Sabtu (11/3).

Ia mengatakan, sebelumnya Dedi berboncengan sepeda motor Suzuki Smash warna biru dengan R. Korban sempat terlibat pertengkaran dengan pengendara mobil Swift putih, mereka lalu menyalip mobil tersebut dan menghentikannya hingga akhirnya korban tewas di tangan pelaku.

“Saat itu terjadi saling pepet kendaraan, lalu emosi, dan terjadi pergumulan. Saat pergumulan terjadi letusan yang mengakibatkan korban meninggal dunia. Kami sedang melakukan penyelidikan intensif,” ungkapnya. Penembakan Mahasiswa Unmuh Jember

Korban ditembak di bagian wajah. Proyektil sudah diangkat dan akan dilakukan uji forensik untuk mengetahui jenis senjata. Semua data kamera pemantau (CCTV) akan diakses untuk mencari tahu kejadian dini hari tadi.

“Semua anggota sedang di lapangan, kami akan berupaya maksimal mengungkap kasus ini,” ujarnya.

Ia mengatakan, pihaknya masih mengusut kasus ini dari keterangan para saksi.

“Berdasarkan keterangan saksi-saksi, terjadi adu pepet di jalan, kejadiannya spontanitas. Tapi kami masih melakukan pendalaman,” jelasnya.

Setelah menembak, pelaku kabur dengan mobil Swift ke arah Kecamatan Arjasa.

“Bisa jadi ke Kabupaten Bondowoso,” tandasnya. Penembakan Mahasiswa Unmuh Jember

Jangan Lupa Bagikan Informasi Ini Ke Saudara Atau teman Anda

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here