Pelaku Penculikan Anak

militan.co.id | Pelaku Penculikan Anak Diamankan Di Gresik Gresik, Pria misterius tanpa identitas yang diduga melakukan percobaan penculikan terhadap seorang bocah di Gresik, Rabu (8/3/2017), sempat melarikan diri dari warga yang mengejarnya.  Pelaku Penculikan Anak

Meski dia sudah seakan tak terkejar, namun warga tetap berusaha mencarinya.

Hingga akhirnya mereka pun berhasil menemukan pria ini sedang berada di terminal bus pariwisata Pantai Lumpur di Jl RE Martadinata, Gresik.

“Hampir satu jam lebih kami mencarinya,” kata Khilmi, warga Kelurahan Lumpur, Kecamatan Gresik, saat di Mapolsek Gresik, Rabu (8/3/2017).

Diceritakannya pula, percobaan penculikan itu gagal terjadi setelah seorang perempuan, Sundari, melihat ketika pria misterius itu tiba-tiba mengangkat Gunawan Setiawan, bocah tiga tahun, saat sedang berjalan.

Tahu bahwa bocah tiga tahun itu hendak diculik, Sundari berusaha mengejar sambil berteriak dan mengacung-acungkan pisau ke arah lelaki tersebut.  Pelaku Penculikan Anak

Tindakan Sundari inilah yang diduga membuat pria tersebut takut hingga memutuskan melepaskan Gunawan Setiawan yang sudah ada di bopongannya.

Setelah ditemukan di area terminal bus pariwisata Pantai Lumpur, warga langsung menghajarnya ramai-ramai.

Ada juga yang melapor ke Polsek Gresik.

Akhirnya petugas Polsek Gresik Kota datang untuk membawa laki-laki bertubuh gempal yang hanya memakai kaos oblong dan sarung, tanpa alas kaki.

“Warga kesal, akhirnya langsung menghajar rame-rame,” imbuhnya.

Sampai saat ini, orang tersebut masih diamankan di Mapolsek dan diberi makan dan minum.

Sajian yang dihidangkan di hadapannya pun dia nikmati dengan lahap. Pelaku Penculikan Anak

Jangan Lupa Bagikan Informasi Ini Ke Saudara Atau teman Anda

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here