Foto Cantik Putri Arab

Klarifikasi, ternyata Foto diatas bukanlah Putri Arab, Selengkapnya bisa dibaca DISINI

Aslilaongan.com – Foto Cantik Putri Arab Ketika Kenakan Pakaian Adat Bali, Kedatangan Raja Arab Saudi Raja Salman Bin Abdulaziz al saud ke Pulai Bali ternyata membuatnya kerasan dan menambah lamanya liburan tersebut.

Awalnya, rombongan tersebut dijadwalkan berlibur selama lima hari di Pulau Dewata, yakni pada 4-9 Maret 2017. Namun, Raja Salman memutuskan untuk memperpanjang masa liburannya di Bali hingga 12 Maret 2017.

Mungkin sambutan hangat yang membuat sang raja begitu terkesan dengan masyarakat Pulau Dewata.

“Pengertiannya itu bahwa Indonesia memang indah. Kalau jelek masak dia mau perpanjang,” kata Wakil Presiden RI, Jusuf Kalla.

Selain itu, keputusan Raja Salman menambah masa libur adalah keuntungan tersendiri bagi Indonesia. Hal itu bisa dijadikan sarana promosi gratis.

“Itu kampanye promosi yang hebat untuk Timur Tengah, bahwa rajanya tinggal di sini seminggu. Kita saja cuma dua hari di Bali,” kata dia.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Liputan6.com, rombongan Raja Salman terlihat di sejumlah kawasan wisata di Bali, yakni monkey forest Ubud, Tanjung Benoa, dan taman budaya Garuda Wisnu Kencana (GWK).

Tak hanya itu, salah satu tempat spa yang berlokasi di Nusa Dua, Adi Spa, juga dikunjungi oleh rombongan Raja Salman. Foto Cantik Putri Arab

Foto Cantik Putri ArabHal tersebut diungkapkan oleh pemilik Adi Spa, Wayan Adi Sumiran, yang mengunggah beberapa foto seorang perempuan Arab mengenakan kostum penari Bali ke Facebooknya.

“Om swastyastu terima kasih banyak princesnya Raja Salman dan staff yang lainya sudah berkunjung ke ADI SPA dan melakukan aktivitas spa dan balinese costum. Ternyata mereka sangat senang sekali. Om shanti, shanti, shanti om,” tulis Wayan Adi Sumiran dalam Facebooknya.

Dalam foto tersebut, Putri Arab rombongan Raja Salman itu terlihat mengenakan kostum penari Bali dengan lengkap, mulai dari kain Bali yang membalut tubuhnya, sejumlah aksesoris di tangan dan lehernya, dan tak ketinggalan hiasan kepala khas Bali lengkap dengan bunga.

Adi Spa merupakan tempat spa yang mengandalkan prinsip keseimbangan tubuh dan alam. Tempat relaksasi yang terletak di Jalan By Pass Ngurah Rai 501 Nusa Dua itu mengusung arsitektur tradisional yang lekat dengan suasana alam. Foto Cantik Putri Arab

Jangan Lupa Bagikan Informasi Ini Ke Saudara Atau teman Anda

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here