Tewas di Sungai

militan.co.id | Diduga Terpeleset, Wanita Asal Jombang Ditemukan Tewas di Sungai Jombang, Warga Desa Wonomerto Kecamatan Wonosalam Kabupaten Jombang mendadak digegerkan dengan temuan mayat seorang wanita yang tersangkut di batu yang berada di sungai, Rabu (8/3/2017).

Sontak saja, penemuan mayat yang diketahui bernama Sri Utami (35) warga Desa Wonomerto Kecamatan Wonosalam itu menghebohkan warga setempat.

Menurut AKP Suparno Kapolsek Wonosalam, jenazah wanita 1 anak itu pertama kali ditemukan Suparti (42) salah satu warga yang melintas di sungai Joto sekitar pukul 17.00 WIB.

Saat hendak turun ke sungai, saksi dikagetkan dengan tubuh manusia yang tersangkut di bebatuan. Kaget dengan temuannya, dirinya berteriak dan berlari memberi tahu warga lainya. Tewas di Sungai

Tentu saja, teriakan saksi membuat warga di sekitar lokasi panik. Penasaran dengan temuan Suparti, warga berbondong-bondong mendatangi lokasi.

“Disitu warga lain dan perangkat desa melaporkan penemuan itu ke Mapolsek,” ujar Suparno, Kamis (9/3/3017) malam.

Saat ditemukan, lanjut Suparno, terdapat luka pada tubuh korban di bagian kepala. Diduga, korban meninggal akibat terpeleset dan terbentur batu, saat berada di pinggiran aliran sungai.

“Nah, saat dia terjatuh, mungkin tidak ada yang mengetahuinya sehingga korban meninggal dan terbawa arus,” terangnya.

Sementara itu, dari keterangan keluarga, diketahui korban ditinggal pergi oleh suaminya Agus ke Kabupaten Nganjuk tempat anaknya tinggal bersama neneknya.

“Saat kejadian, suami korban berada disana untuk menjenguk anaknya. Setelah suami korban datang disitu, diketahui bahwa korban memang memiliki riwayat gangguan jiwa,” pungkas Suparno. Tewas di Sungai

Jangan Lupa Bagikan Informasi Ini Ke Saudara Atau teman Anda

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here