Mencuri Di Supermarket Lamongan

militan.co.id | Nekat Mencuri Di Supermarket Lamongan, Pelaku Bawa Jimat Dari Si Mbah Lamongan, Wanita muda beranak dua ini tidak berdaya saat tepergok mencuri di Alfamart di Jalan KH Dahlan, Rabu (8/3/2017).

Budi Sandi (27), wanita asal Gadukan Utara 1-A nomor 38 Kelurahan Morokrembangan, Kecamatan Krembangan Surabaya ini ternyata sudah melakukan pencurian.

Diakui sasarannya adalah toko swalayan atau supermarket. Seperti dilakukan hari ini, naasnya pelaku ditangkap.

Tersangka, Budi Sandi ternyata sangat percaya diri dalam setiap menjalankan aksinya, itu karena ia membawa jimat yang dibungkus rapi dengan imitasi plastik warna hitam dan diklem.

“Itu pemberian Mbah saya. Untuk bekerja dan menjaga diri saya,”aku Budi Sandi, sembari menunjukkan jimatnya kepada surya.co.id

Namun, kini kepercayaan tersangka terhadap jimat miliknya itu terpatahkan. Buktinya, Budi berhasil ditangkap ketika beraksi di Alfamart Lamongan.

Dan barang – barang yang menjadi sasarannya adalah barang – barang kebutuhan setiap hari, seperti gula, susu, gula dan beberapa makanan kecil.

Hasil curiannya ada puluhan jenis. Selain di dalam tas, barang itu juga disimpan di jok sepeda motor Yamaha Mio nopol L 6588 ZF yang dipakainya sebagai sarana.

“Saya khilaf dan kepepet karena tidak punya pekerjaan,”akunya.

Barang hasil curiannya memang tidak untuk dijual lagi. Tapi untuk keperluan keluarga di rumah. Mencuri Di Supermarket Lamongan

Diakui barang curian yang masih disimpan di jok motor itu hasil mencuri beberapa hari sebelumnya.

Modus pelaku, saat masuk ke dalam toko swalayan, Budi Sandi langsung menuju barang di tempat yang menjadi sasarannya.

Begitu berhasil memasukkan barang ke dalam tas, pelaku kemudian menuju rak minuman.

Hanya minuman kemasan ini kemudian ditunjukkan kepada kasir untuk dibayar.

Begitu setiap kali tersangka beraksi.

Namun, kali ini gelagat pelaku terbaca oleh Miftahul Huda dan saat keluar supermarket menuju motor pelaku diparkir, tersangka dipanggil saksi.

Tak bisa mengelak saat tas yang dibawa pelaku geledah Miftahul Huda dan mengakui semua perbuatannya.

Kejadian ini kemudian dilaporkan polisi dan tersangka langsung digelandang ke Mapolres.

“Sedang diperiksa. Ada kemungkinan tersangka banyak beroperasi di sejumlah supermarket di Lamongan,”ungkap Kasubag Humas Polres Lamongan AKP Suwarta. Mencuri Di Supermarket Lamongan

Jangan Lupa Bagikan Informasi Ini Ke Saudara Atau teman Anda

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here