Outlast 2 Segera Dirilis
Judi Kartu Online

militan.co.id – Game Outlast 2 Segera Dirilis Pada 25 April 2017, Apakah anda salah satu pecinta game dengan genre Horror dan Thriller maka jangan lupa untuk menantikan tanggal rilis dari Outlast 2. Rencananya game ini akan dirilis untuk beberapa konsol sekaligus yakni PS4, Xbox one dan PC pada 25 April mendatang.

Seperti dilansir Engadget, Rabu (8/3/2017), jadwal perilisan sekuel Outlast ini molor 3 hari dari yang diperkirakan. Berdasarkan rumor yang beredar sebelumnya, Outlast 2 seharusnya dijadwalkan rilis 22 April 2017.

Outlast 2 Segera DirilisSelain merilis Outlast 2, Red Barrels selaku pengembang gim yang kental dengan nuansa mengerikan ini juga mengumumkan edisi bundel fisik Outlast yang bernama Outlast Trinity. Edisi khusus ini berisikan tiga seri Outlast: Outlast, Outlast: Whistleblower dan Outlast 2.

Berbeda dengan Outlast pertama yang mengambil lokasi di rumah sakit jiwa, Outlast 2 mengambil lokasi pedesaan kumuh di gurun pasir Arizona, Amerika Serikat.

Gim bercerita tentang karakter utama suami dan istri, Lynn dan Blake Langermann yang terjebak di dalam peristiwa paling mengerikan yang tak ingin mereka ingat di seumur hidupnya.

Lynn harus mencari jejak sekte yang diduga melakukan pembunuhan sadis terhadap seorang wanita hamil yang bernama “Jane Doe” di pedesaan itu. Tak ada bocoran cerita lebih lanjut yang dapat dikupas. Red Barrels cuma memastikan, Outlast 2 bakal lebih menyeramkan ketimbang seri-seri Outlast sebelumnya. Outlast 2 Segera Dirilis

Jangan Lupa Bagikan Informasi Ini Ke Saudara Atau teman Anda
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here