SHARE

militan.co.id – Para Personil JKT48 Yang Lebih Memilih Graduate, Salah satu grup idol Asal Indonesia yang pernah membawa warna baru pada musik di Indonesia yakni JKT48. Grup yang selalu membawa Lebih dari 9 Orang ketika manggung ini seketika mendapatkan apresiasi dari para Fansya.

Banyaknya jumlah member JKT48 membuat mereka hadir dalam berbagai format. Mulai dari JKT48 dangdut dan JKT48 band. Namun hal itu tak lepas juga dari kelemahan

JKT48 punya resiko kehilangan beberapa anggotanya. Dan hal itu benar-benar terjadi, saat beberapa member yang punya popularitas memutuskan graduate. Siapa sajakah mereka?
1. Jessica Veranda

Dikenal dengan panggilan Ve, Jessica Veranda sudah berpamitan dengan fans untuk mengundurkan diri. Pernah jadi center di single JKT48, Ve juga tergabung di JKT48 band sebagai bassis.

2. Stella Cornelia
Stella Cornelia mengaku agak berat meninggalkan JKT48, apalagi ia berada di sana dengan sang adik, Sonia. Namun keinginannya bersolo karier membuat ia mantap berjalan sendiri sebagai penyanyi.

3. Jessica Vania
JKT48 menjadi debut Jessica Vanie, atau Jeje di dunia entertainment. Jago bermain musik, ramah dan sifat cerewetnya bikin fans rela berdesakan untuk sekedar handshake. Apakah kamu salah satunya?

4. Elaine Hartanto
Elaine Hartanto berhasil jadi member baru yang mencuri perhatian. Sebelum memilih graduate, Elaine sempat berada di tim J yang dihuni para member populer.

5. Haruka Nakagawa
Kepergian Haruka jadi salah satu yang paling memberatkan hati fans. Haruka yang sudah mahir berbahasa Indonesia ini telah graduate pada Februari 2016 lalu. Meski begitu ia tetap membantu anggota Tim T untuk melatih bakat mereka di bidang musik.

loading...
SHARE
Administrator Website Bernama Asli Akbar, Sudah menekuni dunia jurnalis sejak 3 tahun lalu, bersama dengan beberapa media online ternama lain. Dan sekarang mendirikan militan.co.id untuk berbagi bagi warga lamongan