Strategi Persela Lamongan

militan.co.id | Ini Alasan Persela Lamongan Pulangkan Mantan Pemain Ulsan Hyundai Sepak Bola, Persela Lamongan memulangkan pemain asal Korea Selatan, Kwon Hyuk-jin. Mantan pemain Ulsan Hyundai ini tidak sesuai harapan selama beberapa hari mengikuti seleksi. Persela Lamongan

Kepastian tidak akan dikontraknya pemain tengah ini setelah tim Laskar Joko Tingkir menggelar latihan bersama pada Sabtu (4/3/2017) pagi di Stadion Surajaya, Lamongan. Kwon sudah tidak ada.

“Kami sudah putuskan tidak merekrut Kwon. Masih belum sesuai skema dan pola permainan yang saya terapkan. Kami butuh pemain yang mampu memberikan keseimbangan antara lini tengah dan depan,” kata pelatih Persela, Herry Kiswanto (Herkis), seperti dilansir di halaman resmi klub.

Dengan demikian, Kwon merupakan pemain kedua asal Korsel yang gagal bergabung pada musim ini. Sebelumnya, Persela juga sudah mencoret Kim Hyung-yuen beberapa hari menjelang bergulirnya Piala Presiden 2017.

Selain dua gelandang asal Korsela tersebut, Persela juga sudah mendepak pemain pada posisi yang sama asal Jepang, Ken Matsumoto. Nama terakhir ini harus tereleminasi lantaran tampil tidak sesuai harapan selama Piala Presiden 2017.

“Dalam waktu dekat ini, ada pemain Asia lagi yang akan kami seleksi. Tunggu saja,” tutur Herkis. Persela Lamongan

Sebelumnya, Kwon sempat dianggap akan dapat memenuhi ekspektasi Persela dalam menutup lubang di sektor gelandang, yang memang diplot untuk pemain asing asal daratan Asia. Sebab dua kuota pemain non-Asia tim Laskar Joko Tingkir, besar kemungkinan diperuntukkan bagi Ivan Carlos (striker) dan Marcio Nascimento Rozario (stopper).

Terlebih, gelandang berusia 32 tahun tersebut sempat melahap semua menu latihan yang disodorkan tim pelatih Persela pada hari pertama kedatangannya dengan penilaian lumayan, pada Selasa (28/2/2017) lalu.

Namun seiring perjalanan waktu, dengan intensitas latihan yang terus ditambah dan terus diamati oleh jajaran pelatih Persela, maka pemain yang juga pernah memperkuat Daejeon Citizen, Gwangju Sangmu (army), Daejeon KHNP, dan Bangkok United tersebut, dianggap tidak mampu menunjukkan kemampuan sesuai harapan. Persela Lamongan

Jangan Lupa Bagikan Informasi Ini Ke Saudara Atau teman Anda

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here