Prediksi Liverpool Vs Arsenal

Aslilamongan – Prediksi Liverpool Vs Arsenal, Perebutan Panas Zona Champions, Kedua tim dilarang melakukan blunder ketika akan melakukan lawatan pertandingan pada MInggu ke 27 Liga Inggris. Liverpool bakal menjamu Arsenal, pertandingan keras diprediksi bakal terjadi karena kekalahan bukanlah jawaban Posisi Zona Champions masih terbuka bagi kedua tim in.

Harapan the Gunners untuk memenangkan titel juara nampaknya harus ditunda satu musim lagi mengingat performa Chelsea yang kian konsisten di puncak klasemen sementara, tapi peluang mendapatkan tiket lolos ke kualifikasi Champions League tentu saja masih ada.

Hanya berjarak dua poin diurutan keempat dari Manchester United diurutan keenam, sebelum kekalahan Liverpool dari Leicester pada Selasa dinihari kemarin, Arsenal wajib memenangkan laga di Anfield, karena jika mereka kehilangan poin atau bahkan kalah, mereka akan langsung tersingkir dari empat besar.

Tim asuhan Jurgen Klopp telah terbukti tidak cukup konsisten sejak pergantian tahun, tapi mereka memiliki rekor yang cukup bagus menghadapi klub-klub top di Anfield sejauh musim ini dengan kemenangan-kemenangan menghadapi Tottenham Hotspur dan Manchester City, begitu juga menahan imbang Chelsea dan Manchester United.

Laga pada Minggu dinihari nanti tentunya wajib disaksikan, dengan Arsenal yang ingin membalaskan dendam mereka usai kemenangan 4-3 Liverpool di Emirates Stadium di laga pertama Premier League musim 2016-2017. Prediksi Liverpool Vs Arsenal

Data dan Fakta Kedua Tim:

– Liverpool belum terkalahkan dalam tiga laga kandang terakhir mereka kontra Arsenal di ajang Premier League (satu kemenangan, dua hasil imbang).

– Telah tercipta 16 gol dalam tiga laga terakhir di Anfield dengan rata-rata 5,3 gol per laga, dengan laga terakhir berakhir imbang 3-3 pada musim lalu.

– The Reds hanya mampu mencatat clean sheet dalam 22 laga terakhir Premier League mereka kontra the Gunners dan tidak pernah clean sheet dalam 10 pertemuan di Anfield sejak kemenangan 1-0 pada Februari 2006 silam.

– Jurgen Klopp akan menjadi manajer Liverpool yang pertama sejak Gerard Houllier di musim 1999/2000 yang bisa memenangkan kedua laga kandang-tandang atas tim asuhan Arsene Wenger dalam satu musim.

– Olivier Giroud telah mencetak lima gol dalam tujuh penampilan terakhirnya kontra Liverpool, termasuk tiga gol dalam dua pertemuan terakhir di Anfield.

– Satu-satunya pemain Arsenal dalam sejarah Premier League dengan gol liga terbanyak dari Giroud (5 gol) kontra Liverpool adalah Thierry Henry (8 gol).
– Jika Liverpool memenangkan laga ini maka itu akan menjadi kemenangan ke-50 mereka di kandang sendiri atas Arsenal. Liverpool hanya kalah dari Manchester City (50 kemenangan), Newcastle (53 kemenangan) dan Aston Villa (55 kemenangan) dalam sejarah mereka.

– Empat dari 61 peluang yang Mesut Ozil ciptakan musim ini telah menjadi assist. Musim lalu usai 22 penampilan, dia mampu menciptakan 98 peluang dan 16 diantaranya berhasil menjadi assist.

– Arsenal (13 poin) telah mengumpulkan lebih banyak poin dari tujuh laga Premier League mereka di tahun 2017 ketimbang Liverpool (6 poin)

– Liverpool hanya tidak bisa memainkan Adam Bogdan dan Danny Ings dalam laga ini, keduanya masih mengalami cedera.

– Sementara Arsenal masih tidak bisa memainkan Santi Cazorla, Aaron Ramsey dan Yaya Sanogo, sementara Laurent Koscielny masih diragukan untuk tampil.

Jangan Lupa Bagikan Informasi Ini Ke Saudara Atau teman Anda

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here