Perceraian Aming Dan Evelyn

militan.co.id – Perjalanan Cinta Aming Dan Evelyn Yang Diambang Perceraian, Kabar gugatan cerai yang dilakukan Aming terhadap sang istri Evelyn Nada Anjani sudah sampai di Pengadilan Agama Jakarta. Berita ini tentu mengagetkan beberapa pihak karena usia pernikahan Mereka belum juga genap satu tahun.

Jumat (3/3/2017), Aming resmi mendaftarkan gugatan cerainya terhadap Evelyn ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Belum diketahui secara pasti apa pemicu keretakan rumah tangga Aming dan Evelyn.

Tentunya kabar ini sangat disayangkan oleh sejumlah pihak. Mengingat selama hampir sembilan bulan ini Aming dan Evelyn nyaris tidak pernah terdengar berseteru.

Bahkan, meski banyak komentar miring tentang hubungan mereka, Aming dan Evelyn selalu menguatkan satu sama lain. Seperti diketahui, di awal pernikahannya, banyak orang yang tak percaya jika Evelyn adalah seorang wanita tulen.

1. Menutupi Pernikahan dari Media
Selama berkarier di industri hiburan Tanah Air, Aming cukup tertutup mengenai kehidupan pribadinya. Artis bertubuh kurus itu juga jarang mempublikasikan siapa wanita yang tengah mengisi hatinya.

Sampai pada awal Juni 2016 lalu, beredar kabar bahwa Aming akan segera menikah. Sayangnya informasi tersebut baru tercium media tepat ketika hari bahagia itu berlangsung.

Sabtu, 4 Juni 2016, Aming resmi menikahi Evelyn Nada Anjani di Bandung, Jawa Barat. Pernikahan mereka hanya dihadiri keluarga, kerabat serta sahabat dekat.

2. Misteri Identitas Istri Aming
Pernikahan Aming dan Evelyn rupanya menuai pro kontra dari berbagai pihak. Sempat tersiar isu jika Evelyn adalah seorang lelaki.

Pasalnya, penampilan Evelyn yang tomboi sangat berbeda dari wanita pada umumnya. Tak hanya berambut pendek, tingkah laku dan suaranya pun mirip seperti laki-laki.

Hingga akhirnya terkuak fakta bahwa istri Aming tersebut memang pernah melakukan suntik hormon laki-laki. Alhasil Evelyn mengalami sejumlah perubahan di tubuhnya termasuk pertumbuhan kumis, janggut hingga munculnya jakun.

Namun seiring berjalannya waktu, Evelyn berhasil membuktikan kepada publik bahwa ia adalah seorang wanita tulen. Kini, wanita 24 tahun itu terlihat semakin cantik, feminin dan bahkan sudah bisa dandan sendiri.

3. Alami Keguguran
Bukti lain yang menunjukkan bahwa Evelyn adalah wanita tulen yakni ketika istri Aming itu positif dinyatakan hamil. Kabar bahagia itu muncul sebulan setelah Aming dan Evelyn resmi menikah.

Sayangnya, janin dalam kandungan Evelyn tidak bertahan lama. Beberapa waktu kemudian, Aming menuliskan status di media sosial yang menyatakan kesedihannya kehilangan calon buah hati yang mereka beri nama Afa Ataullah itu.

“Ga bs bobo… Nunggu subuhan aja deh.. Liat Bi tidur…baper.. Pengen nangis…inget emak inget bapak…inget anak kt y Bi..,Afa Athaullah…artinya Keajaiban yg dianugrahkan Tuhan…dan dia memang keajaiban terbesar yg pernah kt punya,” ungkap Aming.

Jangan Lupa Bagikan Informasi Ini Ke Saudara Atau teman Anda

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here