razia mesum kos

militan.co.id – Lokalisasi Moroseneng Masih Bergreliya Pasangan Mesum Diamankan, Lokalisasi Morosengn di Surabaya Barat meskipun sudah resmi ditutup, masih saja ada praktek mesum rahasia ditempat tersebut. Polisi mengamankan seorang pria yang melampiaskan hawa nafsunya di sebuah wisma di Jalan Sememi I. Pria tersebut ditahan karena telah mengencani seorang gadis di bawah umur.

“Pelanggan tersebut kami amankan karena korban masih di bawah umur,” ujar Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya AKBP Shinto Silitonga kepada wartawan, Jumat (3/3/2017).

Tersangka adalah Kamid (34), warga Medaeng, Waru. Kamid awalnya hanya berjalan-jalan di kawasan Surabaya Barat. Saat melewati Sememi, dia ditawari seorang perempuan apa dia mau mengencani seorang gadis.

Awalnya Kamid tidak mau. Tetapi setelah dibujuk berkali-kali, Kamid pun akhirnya mau. Perempuan yang ternyata seorang muncikari kemudian mengajak Kamid ke rumah yang ternyata sebuah wisma bernama Wisma Setia Kawan.

Lokalisasi MorosenengiDi dalam wisma itu ada sejumlah gadis yang tengah duduk dan siap dibooking. Kamid disuruh memilih. Kamid pun menunjuk seorang gadis. Awalnya Kamid ragu karena gadis itu terlihat kecil. Namun sang muncikari meyakinkan Kamid bahwa gadis itu sudah dewasa karena sudah berusia 25 tahun.

Harga pun disepakati Rp 160 ribu. Yang tidak diketahui Kamid. Gadis yang dikencaninya ternyata masih anak-anak, masih berusia 15 tahun. Polisi yang mendapat laporan tersebut segera bergerak ke lokasi dan mengamankan Kamid.

“Muncikarinya kabur, masih kami cari,” kata Shinto.

Shinto menambahkan, wisma tersebut cukup ramai. Setiap hari ada saja pelanggan yang mampir. Pembagian tarif di wisma tersebut dibagi dua antara PSK dan pemilik tempat. “Korban terpaksa melakukan itu karena motif ekonomi,” tandas Shinto. Lokalisasi Moroseneng

Jangan Lupa Bagikan Informasi Ini Ke Saudara Atau teman Anda

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here