Profil Bripda Ismi Aisyah

militan.co.id – Profil Bripda Ismi Aisyah, Polwan Cantik Yang Sedang Jadi Sorotan, Dalam sebuah serangan teror di Bandung Kemarin Selain publik dikagetkan dengan teror bom tersebut, publik juga dikagetkan dengan kemunculan seorang polwan cantik Bernama Ismi Aisyah.

Ismi Aisyah (23), gadis asal Cirebon yang kini bertugas sebagai Sekretaris Pribadi (Sespri) Kapolda Jabar Anton Charliyan. Tak salah jika foto-foto dirinya tertangkap sedang berada di sekitar Kapolda. Gambar Ismi kemudian menjadi viral di media sosial.

Polwan berpangkat Bripda ini merupakan Sekolah Kepolisian Negara angkatan 42. Ia merampungkan pendidikannya tahun 2014.

Gadis kelahiran 12 November 1993 ini sempat mengenyam pendidikan di Universitas Pendidikan Indonesia (UPI) Jurusan Pendidikan Sejarah, namun tidak dilanjutkan. Ia memilih mendaftar ke kepolisian.

Gadis penggemar berat green tea ini pun semula bertugas di Unit Sabhara Polda Jabar. Ia kemudian dipindahtugaskan ke Staf Pribadi Pimpinan Polda Jabar, khususnya bagian membantu Wakapolda Jabar. Profil Bripda Ismi Aisyah

Profil Bripda Ismi AisyahIsmi sempat pindah ke Sekretariat Negara Republik Indonesia setelah melewati tes yang ketat. Dengan predikat lulusan terbaik, ia sempat bertugas di Sekretariat Negara.

Akhir 2016, Ismi kembali bertugas di Polda Jabar. Ia kemudian bertugas sebagai sebagai Sekretaris Pribadi Kapolda Jabar.

Diwawancari sebelumnya, Ismi bertugas khusus untuk mengurus media sosial Kapolda. “Saya bertugas mendokumentasikan kegiatan Bapak Kapolda, lalu menguploadnya di akun-akun media sosial Kapolda Jabar,” ujarnya.

Untuk menjalankan tugasnya itu, Ismi pun mendapat pelatihan mengoptimalkan fungsi media sosial dengan mengunjungi Polda Sulsel. “Pak Kapolda sangat berhasil dalam menggunakan medsos di Sulsel, sehingga saya ditugaskan ke sana untuk belajar,” ucapnya.

Ismi sendiri kerap mengunggah aktivitasnya di Instagram lewat akun ismiaisyah20. Hampir 48.000 orang mengikutinya di Instagram.

Fotonya di TKP teror Kelurahan Arjuna disukai lebih dari 2.000 orang. Netizen ikut meramaikan kolom komentar.

“Tembak aku dong buk polwan,” tulis @primaputrarusli. Profil Bripda Ismi Aisyah

Jangan Lupa Bagikan Informasi Ini Ke Saudara Atau teman Anda

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here