Bill Baxton Meninggal

militan.co.id | Bill Baxton Meninggal, Dunia Perfilman Turut Berduka Film, Aktor asal Amerika, Bill Paxton yang membintangi film-film blockbuster Hollywood seperti ‘Aliens’ dan ‘Titanic’ meninggal dunia di usia 61 tahun, Minggu, 26 Februari 2017 waktu setempat. Bill Baxton Meninggal

Pihak keluarga menyatakan bahwa Paxton meninggal setelah menjalani operasi karena penyakit komplikasi.

Bill Baxton Meninggal“Dengan berat hati, kami harus sampaikan kabar duka bahwa Bill Paxton telah meninggal dunia seteah operasi untuk penyakit komplikasinya,” ujar pernyataan resmi keluarga, seperti dilaporkan Reuters.

Paxton meninggalkan seorang istri, Louise Newberry dan juga dua anaknya, James dan Lydia.

“Passion Bill dalam dunia seni peran begitu besar dan dapat dirasakan oleh semua orang yang mengenal dia. Kebaikan hatinya dan juga semangat yang luar biasa tidak terelakan,” ucap keluarga.

Dalam empat dekade terakhir, Paxton terlibat dalam sejumlah film. Ia juga membintangi film seri televisi di channel HBO yakni ‘Big Love’. Ia juga bermain bersama Tom Cruise di film ‘Edge of Tomorrow’.

Melalui perannya di Apollo 13, Paxton memenangkan Screen Actors Guild Award di Motion Picture pada 1996. Ia juga pernah dinominasikan dalam tiga Golden Globe Award, dalam kategori Best aktor untuk perannya di ‘Big Love’, dan ‘A Bright Shining Lie’. Bill Baxton Meninggal

Jangan Lupa Bagikan Informasi Ini Ke Saudara Atau teman Anda

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here