Tabrak Lari Bancar Tuban

militan.co.id | Tabrak Lari Bancar Tuban, Ibu  Yang Hendak Silaturahim Dibawa Ke Rumah Sakit Tuban, Kecelakaan lalu lintas (laka lantas) di Pantura kembali terjadi. Kali ini, kejadian laka lantas terjadi Jalan Pantura Tuban – Bancar di kilo meter (km) 15/16 Hutan Jati Peteng turut Desa Sumurgeneng, kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban, Jawa Timur, Jum’at (24/02/2017) sekira pukul 14.45 wib. Tabrak Lari Bancar Tuban

Peristiwa laka lantas itu, antara truk jenis engkel yang tak diketahui identitasnya dengan sepeda motor Yamaha Jupiter dengan nomot polisi (nopol) S-2143-JR yang dikendarai Muhamad Khoirul A (35) dengan membonceng istrinya Siti Kotijah (25) dan anaknya yang baru berusia 19 bulan. Muhamad Khoirul bersama istri dan anaknya, jatuh terpental ke badan jalan setelah tersenggol truk, yang kemudian korban ditinggal begitu saja alias tabrak lari.

Kejadian itu bermula saat korban dengan mengendarai sepeda motornya melaju dengan kecepatan sedang dari arah barat menuju ke timur. Sesampainya di TKP (Tempat Kejadian Perkara), melaju truk engkel yang tak diketahui identitasnya dari arah barat ke timur dan mendahului korban.

Saat ‘menyalip’ itu, body truk menyenggol sepeda motor yang dikendarai korban hingga membuat korban bersama istri dan anaknya jatuh tersungkur di badan jalan. Tabrak Lari Bancar Tuban

Sementara itu, Unit Reaksi Cepat (URC) yang sedang melakukan patroli di jalan raya Jenu itu, langsung menolong korban dan melakukan evakuasi terhadap korban serta melarikan korban ke Rumah Sakit NU Tuban untuk mendapatkan perawatan medis.

Komandan Patroli URC Polsek Jenu Aiptu Suroto bersama anggotanya langsung melakukan evakuasi korban, olah TKP serta menanyai saksi mata yang melihat kejadian tabrak lari tersebut.

“Kami langsung gerak cepat untuk mengevakuasi korban sebab Muhammad Khoirul A (35) dan istri serta anaknya semua mengalami luka-luka setelah tersenggol truk dan pelakunya melarikan diri tersebut.

Pengendaranya mengalami lula-luka, istrinya mengalami luka serius di kepala , serta anaknya yang masih balita itu juga mengalami luka-luka,” tegas Aiptu Suroto, Jum’at (24/02/2017).

Berdasarkan penuturan korban, dia bersama keluarga dari silaturahmi di rumah orang tua istrinya yaitu Siti Kotijah yang berada di Dusun Karangtawa, Desa Tambakboyo, Kecamatan Tambakboyo, Kabupaten Tuban.

Rencananya mereka hendak balik ke rumahnya yang berada di Desa Gempol Pading, RT 12, RW 06, Kecamatan Pucuk, Kabupaten Lamongan.

Karena kecelakaan yang dialaminya, membuat mereka harus menjalani pengobabatan dulu di Rumah Sakit NU Tuban, yang berada di Jl Letda Sucito Nomor 211, Kelurahan Mondokan, Kecamatan Tuban Kota. Tabrak Lari Bancar Tuban

Jangan Lupa Bagikan Informasi Ini Ke Saudara Atau teman Anda

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here