Geet ANTV Episode 44

militan.co.id | Sinopsis Geet ANTV Episode 44 : Geet Dan Man Ke Pondok Kecil Film, Kelanjutan cerita serial drama India Geet kita teruskan dengan mengulas kisah yang ada pada EPS 44, dimana pada Episode ini diceritakan Geet kini kembali kerumah sontak saja seluruh isi rumah kaget dibuatnya. Berikut adalah Lanjutan Sinopsis Geet Episode 44 tayang di ANTV selasa depan.

Sinopsis Geet Hari ini dimulai dengan percakapan antara Geet bersama Maan pada sebuah pondok kecil, tempat dimana Maan membawa Geet malam itu seusai berkelahi dengan brijj, pada keesokan harinya saat Maan dan Geet terbangun mereka mulai membahas apa yang akan dilakukan setelah itu.

Lalu mereka berdua setuju untuk balik kerumah dan tidak melapor ke polisi, Geet pulang kembali kerumah untuk meminta keadilan atas apa yang dilakukan Darji pada dirinya, dan mengapa dia sering disakiti jika memang dirinya benar keluarganya.

Sinopsis Geet Episode 44 ditempat berlainan Daarji sedang melihat foto Geet bersama anggota keluarga lainnya, Daarji merasa rindu akan Geet, kemudian dia menangis. Mohinder yang mengetahui hal tersebut lalu mengucapkan beberapa kata yang membuat Daarji terkejut, Mohinder saat itu masih sakit karena luka di kepala belum sembuh, dia juga terus protes soal tindakan kejam yang dilakukan oleh Daarji bersama Brijj pada Geet yang juga saudaranya.

Cerita dilanjutkan kembali dengan Brijj yang masih terus mencari Geet hingga akhirnya dia menemukan Gubuk ditengah hutan yang diyakininya sebagai tempat yang digunakan Maan dan Geet bersembunyi, Tampak Brijj telah siap untuk menembakkan senjata yang dibawanya. Geet ANTV Episode 44

Anak buah Brijj langsung mengepung gubuk itu tapi terlambat karena Maan dan Geet telah pergi, dan tak ada siapa-siapa di dalamnya, Brijj semakin marah dan kesal dibuatnya. Brijj tak tahu jika Maan bersama Geet telah sampai di mobil dan sedang bersiap untuk mencari keadilan, Geet menggenggam gagang pedang tanpa sepatah katapun, sementara Maan yang membawa Geet dengan mobilnya.

Sinopsis Geet ANTV Mohinder tengah melamun di kamarnya. beliau terkenang pada geet kala kecil. gimana manjanya geet serta gimana sayangnya beliau pada geet. ketika tengah memeluk geet dalam bayang-bayang, tetiba muncul muka brij menebaskan pedang. mohinder terkejut.

Saat berada dalam perjalanan bersama Maan, Geet mengalihkan tujuan. mereka Bukannya pergi ke kantor polisi, tapi malah kembali kerumah. Geet teringat dengan semua peristiwa yang sudah menimpanya. Bagaiamana kejamnya Brijj padanya. Dan bagaimana akal bulus Darji padanya. Geet shock. Di dalam rumah, Rano sedang berusaha menumpahkan bensin untuk membakar rumah. Ia pun berkelahi dengan Brij. Setelah berhasil mendorong Brij, tetiba Geet datang. Geet ANTV Episode 44

Jangan Lupa Bagikan Informasi Ini Ke Saudara Atau teman Anda

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here