militan.co.id – Wow, Seorang Pria Asal China Main Game Online 9 Jam Nonstop Hingga Pingsan Dan Muntah Darah, Ngegame Boleh saja tapi harus tahu waktu, jika tidak mungkin akan membahayakan kesehatan anda. SEperti yang terjadi pada warga Tiongkok, keasyikan ngegama online sampai lupa waktu seorang gamer tiba-tiba terjatuh ke lantai dan muntah darah.

Petugas pun segera berdatangan ke tempat kejadian dan menemukan seorang pria tiduran di lantai dikelilingi pengunjung warnet lainnya. Pria itu batuk darah sambil mengigau.

Menurut Shanghaiist, setelah diselediki, petugas baru mengetahui ternyata pria tersebut telah bermain gim online secara nonstop selama sembilan jam. Saat ambulans tiba dan akan membawa pria itu, tiba-tiba ia sadar dan berusaha bangkit.

“Cepat bantu saya. Saya hampir menang!” tukas pria yang tak diketahui namanya itu pada petugas.

Tentu saja petugas menolak permintaannya dan membawanya ke rumah sakit. Pria itu masih sempat berontak dan ingin kembali bermain namun segera dibius oleh petugas.

Di rumah sakit, setelah diperiksa dan menerima pengobatan, pria itu dinyatakan pulih. Ia hanya kelelahan karena bermain gim online nonstop tanpa istirahat.

Usut punya usut, ternyata pria tersebut adalah salah satu gamer hardcore di Hangzhou. Sebelumnya, ia pernah ditemukan tergeletak tak sadarkan diri di semak-semak karena bermain gim online nonstop selama enam hari.

Jangan Lupa Bagikan Informasi Ini Ke Saudara Atau teman Anda

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here