Artis Berinisial BN

militan.co.id | Pengusaha Kebab Dilaporkan Ke Polisi Oleh Istrinya Karena Selingkuh Dengan Artis Berinisial BN Jakarta, Seorang pengusaha Kebab kenamaan waralaba kebab kenamaan, Hendy Setiono, dilaporkan oleh mantan istrinya, Nilam Sari, ke Polda Metro Jaya atas tuduhan melakukan perzinaan dan aborsi, Jumat (24/2/2017). Artis Berinisial BN

“Saya mau melaporkan karena terkait ada dugaan perselingkuhan dan dugaan zinah dan juga sampai dugaan aborsi,” ujar Nilam kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya.

Menurutnya, mantan suaminya tidak hanya berselingkuh dengan satu orang, bahkan dengan artis penyanyi berinisial BN. Siapakah dia?

“Tidak hanya satu perempuan, bahkan melibatkan satu artis berinisial BN, ada juga satu kader partai yang namanya HP. Ada juga dari salah satu himpunan pengusaha yang nama organisasinya sangat terkenal di Jakarta dan jaringan di seluruh Indonesia,” ungkapnya. Artis Berinisial BN

Nilam juga mengaku memiliki sekumpulan bukti percakapan suaminya dengan banyak perempuan. Tak tanggung-tanggung, ada sekitar 20 orang perempuan yang diduga dekat.

“Jadi setahun terakhir rumah tangga kita ramai terus. Setelah itu saya ambil ponselnya ternyata ada 20 lebih (perempuan),” ujar Nilam dilansir Detik. “Yang saya tahu artis tersebut lagi bermesraan di dalam mal depan kantor saya, dan yang memfoto adalah ibu-ibu temannya anak saya.”

Namun, Nilam enggan membeberkan identitas artis BN tersebut. “Saya enggak bisa ngomong artis biasa sih, bukan dangdut, artis biasa,” lanjut Nilam.

Pernikahan Nilam dengan Hendy sudah berlangsung selama 14 tahun dan sudah dikaruniani anak. Biduk rumah tangga keduanya mulai tidak harmonis tiga tahun belakangan, setelah Nilam mengetahui perselingkuhan mantan suaminya itu. Artis Berinisial BN

Jangan Lupa Bagikan Informasi Ini Ke Saudara Atau teman Anda

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here