Anak Punk Kembali Ditangkap Satpol PP

militan.co.id – Lima Anak Punk Kembali Ditangkap Satpol PP Di Bojonegoro, Satpol PP Sudah berungkali melakukan Razia terhadap sampah masyarakat salah satunya adalah anak Punk. ada 5 (lima) anak punk kembali terjaring razia Satpol PP. Ke liam anak punk itu terjaring razia di perempatan Desa Campurejo, Kecamatan Bojonegoro Kota, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur, Sabtu (25/02/2017) sekira pukul 11.15 wib.

Kelima anak punk langsung digelandang ke Kantor Satpol PP yang berada di Jalan Mas Tumapel Nomor 1 Lingkup Pemkab Bojonegoro. Dihadapan petugas, kelima anak punk itu di data dan diberikan pembinaan. Setelah itu, anak-anak tersebut dipotong gundul oleh petugas penegak Perda itu.

Kepada petugas, anak-anak punk yang ngamen dan mangkal di perempatan Campurejo itu mengatakan, jika mereka hendak pergi ke Gresik karena di sana sedang ada konser Slank. “Mau Ke Gresik, di sana ada Konser Slank pak,” kata salah satu anak punk tersebut.

Selain 5 (lima) anak punk itu, juga berhasil dijaring 2 (dua) pelajar wanita yang mengaku warga Desa Ngablak, Kecamatan Dander, Bojonegoro. Saat dilakukan razia kedua pelajar itu sedang bersama anak-anak punk. Menurut pengakuan mereka, saat dia lagi jalan-jalan di sekitar stadion Letjen Sudirman Bojonegoro, sepeda motornya dipinjam oleh anak-anak punk tersebut. Anak Punk Kembali Ditangkap Satpol PP

Anak Punk Kembali Ditangkap Satpol PPPj Kepala Satuan Satpol PP Pemkab Bojonegoro Ahmad Gunawan kepada para awak media mengatakan, pihaknya akan terus melakukan razia atas keberadaan anak-anak punk yang selalu mangkal di traffic light yang ada di dalam kota Bojonegoro itu. Hal itu bertujuan agar anak-anak punk tersebut jera, pihaknya bakal mengirim anak-anak punk tersebut ke Dinas Sosial Kabupaten Bojonegoro agar diberikan pembinaan.

“Setelah kami data, mereka kita berikan pembinaan dan dipotong gundul, mereka kita kirim ke Dinas Sosial agar diberikan pembinaan dan ketrampilan. Sehingga mereka akan memiliki keahlian dan bisa bekerja bukan harus mengamen di traffic light seperti sekarang ini,” tegas pria yang akrab disapa pak Gun itu, Sabtu (25/02/2017).

Untuk memberikan efek jera, anak-anak punk tersebut langsung dikirim ke Dinas Sosial Bojonegoro yang berada di Jl Panglima Sudirman Nomor 34, Bojonegoro Kota. Orang tua anak-anak punk tersebut, juga dihadrikan agar mereka tahu, bagaimana anak-anaknya saat berada di luar rumah. Agar mereka ikut membina anak-anaknya, biar bisa menjadi anak yang baik. Anak Punk Kembali Ditangkap Satpol PP

Jangan Lupa Bagikan Informasi Ini Ke Saudara Atau teman Anda

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here