Siswa SMP Kapas

aslilamongBojonean.com | Siswa SMP Kapas Kecelakaan Hingga Tewas Bojonegoro, Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di Jalur Bojonegoro – Babat, tepatnya di jalan raya depan Pasar Kapas Kabupaten Bojonegoro Jatim, Jumat (24/02), pagi. Siswa SMP Kapas

Insiden kali ini melibatkan pengendara motor yang dikemudikan anak di bawah umur dengan sebuah mobil minibus Daihatsu Xenia.

Informasi yang dihimpun, kecelakaan berawal saat Iqbal (15) dan Zaki (14), keduanya pelajar SMP, warga Desa Semen Pinggir Kecamatan Kapas, berangkat sekolah dengan mengendarai sepeda motor CB rnopol S 4722 HW. Keduanya melaju dari arah barat ke timur dengan kecepatan tinggi.

Saat di lokasi kejadian, motor yang dikendarai kedua pelajar ini berniat mendahului sebuah mobil yang belum diketahui identitasnya.

Nahasnya, dari arah berlawanan meluncur sebuah mobil Xenia warna putih nopol S 1323 AS, yang dikemudikan oleh Majuri warga Kapas.

Karena laju motor terlalu ke kanan dan jarak sudah terlalu dekat, tabrakan pun tak dapat dihindari. Siswa SMP Kapas

Akibatnya, dua pelajar ABG ini terpental ke jalanan. Pengendara motor mengalami luka berat, sementara temannya yang dibonceng mengalami luka ringan.

Petugas dengan dibantu sejumlah warga langsung menolong kedua korban, dan dilarikan ke RSUD Bojonegoro untuk mendapatkan perawatan.

Tampak kondisi mobil mengalami ringsek di bagian depan sebelah kanan.

Insiden tersebut sedang ditangani anggota Unit Laka Lantas Polres Bojonegoro. Siswa SMP Kapas

Jangan Lupa Bagikan Informasi Ini Ke Saudara Atau teman Anda

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here