Julia Perez Butuh Donor Darah

militan.co.id – Kondisi Kritis, Julia Perez Butuh Donor Darah, Kondisi sakit yang diderita Julia Perez memang sudah terdengar sejak beberapa waktu lalu. Sempat sedikit sehat, kali ini Kondisi Pedangdut seksi tersebut kembali lemah, bahkan lewat Jejaring Sosial milik Jupe dia meminta tolong donor darah dengan Golongan A+.

Foto Julia Perez dengan caption membutuhkan darah itu juga diposting oleh sutradara film Fajar Nugros. Melalui akun twitternya @fajarnugros, ia memposting permohonan Julia Perez untuk mendapatkan darah dengan golongan darah A+, lengkap dengan nomor teleponnya.

“Gaes, yang darahnya A+ mba Jupe butuh bantuanmu,” cuit Fajar Nugros.

Julia Perez Butuh Donor Darah

Postingan tersebut langsung di re-tweet netizen lainnya. Sampai berita ini diturunkan, Bintang.com masih mencoba menghubungi Julia Perez dan manajemennya, untuk mengetahui kondisi terakhir pelantun Aku Rapopo itu.

Julia Perez memang telah divonis kanker serviks stadium 4. Saat ini, Julia Perez masih bolak balik melakukan pengobatan di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta. Bahkan saat ini juga, Julia Perez masih dirawat di rumah sakit tersebut. Julia Perez Butuh Donor Darah

Jangan Lupa Bagikan Informasi Ini Ke Saudara Atau teman Anda

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here