Jajang Nurjaman

aslilamongabn.com | Jadwa Berubah, Ini Tanggapan Jajang Nurjaman Sepak Bola, Jadwal pertandingan 8 Besar Piala Presiden 2017 mengalami perubahan. Perubahan ini berupa pertukaran waktu kickoff antara dua pertandingan di hari yang sama. Jajang Nurjaman

Misalnya, pertandingan Persib melawan Mitra Kukar yang sedianya berlangsung mulai pukul 21.00 WIB, ditukarkan dengan pertandingan PBFC melawan Madura United yang sedianya berjadwal pukul 18.00 WIB. Pertandingan sendiri tetap berlangsung hari Sabtu, 25 Februari 2017.

Pemberitahuan pertukaran jadwal pertandingan yang tetap berlangsung di Stadion Manahan Solo ini diterima manajemen Persib siang tadi. Dalam surat bertanda tangan Iwan Budianto selaku Organizing Comitee Piala Presiden 2017, Empat pertandingan mengalami perubahan, termasuk pertandingan Arema FC vs Sriwijaya FC dan pertandingan Semen Padang vs Bhayangkara FC yang akan digelar keesokan harinya, Minggu, 26 Februari 2017. Jajang Nurjaman

Dalam surat tersebut, panitia menjelaskan bahwa pembaharuan jadwal tersebut dilakukan setelah berkoordinasi dengan host broadcaster. Dalam jadwal yang dikeluarkan kemarin. Stasiun TV Indosiar akan menayangkan keempat pertandingan tersebut secara langsung.

Mendengar perubahan jadwal, coach Jajang mengatakan bahwa perubahan tersebut tidak menjadi masalah bagi timnya. Persib sendiri sudah melakukan persiapan menghadapi pertandingan 8 besar, termasuk melakukan aklimatisasi untuk mengantisipasi perbedaan kondisi udara antara kota bandung dan Solo.

“Saya sudah dengar kabar itu, tapi gak masalah. Gak ada bedanya,” ujar Jajang Nurjaman. Jajang Nurjaman

Jangan Lupa Bagikan Informasi Ini Ke Saudara Atau teman Anda

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here