Valentino Rossi Raih Gelar Juara Dunia

militan.co.id – Terlalu Berat Bagi Valentino Rossi Raih Gelar Juara Dunia, Leganda MotoGP yang masih hidup Giacomo Agostini, peraih 15 gelar juara dunia dengan rekor kemenangan 123 kali ditambah 162 kali menapaki podium.

Satu-satunya pembalap yang mampu mendekati rekor legenda Italia adalah Valentino Rossi. Lalu, apakah pembalap Movistar Yamaha itu bisa menjaga konsistensinya dan merebut gelar kesepuluh sepanjang kariernya di dunia balap motor?

Maklum saja, saat ini ajang MotoGP mengalami perubahan yang besar. Terutama ada banyak pembalap muda yang mulai unjuk kebolehan, sebut saja rekan setim Rossi di Yamaha, Maverick Vinales.

“Saya kira, kami akan memiliki musim yang menarik karena banyak pembalap bagus dan menggunakan motor yang bagus. Semua itu akan membuat balapan menjadi lebih menarik,” jelas Agostini, mengutip dari Tuttomotoriweb, Senin (20/2/2017).

“Marquez tentu saja adalah orang pertama yang bakal dikalahkannya, apalagi ia notabene-nya merupakan juara bertahan. Tapi, Valentino ingin memenangkan juara dunia sebelum menutup kariernya. Tapi, semua pembalap juga ingin menang,” paparnya.

Rossi sejauh ini telah mengoleksi sembilan gelar juara dunia balap motor. Tujuh gelar di antaranya diraih di kelas utama atau MotoGP, satu gelar di kelas 125cc (sekarang Moto3), lalu satu gelar lainnya di kelas 250cc (Moto2). Valentino Rossi Raih Gelar Juara Dunia

Jangan Lupa Bagikan Informasi Ini Ke Saudara Atau teman Anda

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here