Infeksi Miss V

militan.co.id – Jauh Dari Infeksi Miss V Anda Dengan Makanan Sehat Ini, Seorang wanita selain menjaga kesehatan tubuh luarnya mereka juga harus menjaga kesehatan tubuh dalam mereka, salah satunya adalah menjaga organ intimnya yakni vagina. Vagina haruslha dilundungi dari Serangan virus maupun penyakit menular lainnya.

Bukan hanya dengan menjaga kebersihan vagina, untuk melindungi vagina dari beragam jenis penyakit juga dapat dilakukan dengan menjaga diet sehat.

Seperti misalnya rutin minum lemon tea yang kaya akan antioksidan dan vitamin C, yang ternyata dapat melindungi vagina dari infeksi.

Selain itu, berikut menu diet yang harus Anda santap untuk melindungi vagina dari ancaman penyakit menyeramkan, dikutip dari Boldsky, Senin (20/2/2017).

1. Salmon merupakan jenis ikan kaya akan asam lemak omega-3 yang dapat membuat dinding vagina terlumasi dengan baik, sehingga mencegah kekeringan vagina.

2. Yogurt kaya probiotik dapat membantu pertumbuhan bakteri sehat dalam dinding vagina, sehingga vagina tercegah dari infeksi bakteri.

3. Alpukat yang kaya omega-3 asam lemak juga dapat menyehatkan sel-sel vagina Anda, sehingga mampu melawan penyakit juga mencegah kekeringan. Infeksi Miss V

4. Strawberry mengandung vitamin C dan antioksidan sangat baik untuk vagina, karena mereka dapat bantu mencegah infeksi mikroba.

5. Telur kaya akan kandungan protein dan vitamin D, dapat mencegah penyakit vagina yang dikenal sebagai vaginosis bakteri.

6. Biji-bijian utuh juga mengandung nutrisi yang kaya sehingga dapat merangsang produksi bakteri sehat, serta melapisi dinding vagina dan terhindar dari infeksi. Infeksi Miss V

Jangan Lupa Bagikan Informasi Ini Ke Saudara Atau teman Anda

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here