Biografi Iwan Bopeng

militan.co.id | Biografi Iwan Bopeng, Pendukung Ahok yang Mau “Motong-motong Tentara” Nasional, Pemilihan kepala daerah untuk wilayah khusus ibukota Jakarta meninggalkan berbagai cerita, mulai dari banyak kecurangan yang terjadi sampai kelakukan masing-masing pendukung. Biografi Iwan Bopeng

Salah satu pendukung pasangan calon yang berulah adalah Iwan Bopeng yang lagi viral di media sosial. Pria paruh baya yang bernama asli Fredy Tuhenay mendukung calon dengan baju kotak-kotak tersebut.

Ucapan dari Iwan Bopeng yang sangat provokatif adalah tentang keinginannya untuk “memotong-motong tentara” sehingga menimbulkan dampak perlawanan terhadapnya.

Tantangan terhadap aparat tentara ini menimbulkan reaksi yang sangat luar biasa, sehingga banyak masyarakat mengecam dan malah menantang kelakuan Iwan Bopeng ini.

Menurut penelusuran redaksi kabarin.co diketahui bahwa Iwan Bopeng adalah pendukung pasangan Ahok-Djarot, terlihat beberapa foto yang beredar di internet yang kami temukan.

Berikut koleksi foto Iwan Bopeng yang ditemukan di twitter, dengan nada ancaman yang ingin mencarinya. Biografi Iwan Bopeng

Berikut permintaan maaf Iwan Bopeng.

“Saya ingin mengklarifikasi ucapan saya pada saaat itu yang kurang sopan. Saya ingin meminta maaf dengan tulus dari hati saya kepada teman-teman tentara,” katanya dalam video yang berdurasi 2.03 menit yang diunggah ke Youtube, Kamis 16 Februari 2017.

Iwan mengaku, ucapannya itu agar tidak diperpanjang. Karena, ucapannya itu sempat jadi viral di media sosial (medsos).

“Supaya ini tidak melebar kemana-mana demikian klarifikasi yang ingin saya lakukan. Sekalilagi saya memohon maaf, dan kiranya sudi dimaafkan apa permohonan maaf saya ini kepada tentara,” tuturnya melalui video yang saat ini sudah ditonton 2.864 itu. Biografi Iwan Bopeng

Jangan Lupa Bagikan Informasi Ini Ke Saudara Atau teman Anda

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here