Pengertian Coil Dalam Atomizer

militan.co.id – Belajar Vapor, Pengertian Coil Dalam Atomizer, Hai Vapor Lover, disini adalah rubrik baru dari militan.co.id. Dimana kita akan belajar untuk bervapor ria. karena katanya nih vapor emang lebih aman dari pada Rokok tembakau.

Coil hanya lilitan kawat saja. Di dalam lilitan nya, nanti dimasukin kapas untuk menyerap liquid. Jenis kawat yg dipakai untuk coil vaporizer bermacam2 dari jenis, ukuran, dan bentuk nya. Nanti nya akan bisa berpengaruh pada rasa, ngebul, tenaga baterai, dsb.

Perbedaan coil yg perlu dikenal oleh pemula:
– coil head yg pre-made oleh pabrik
Coil seperti ini hanya ada untuk atomizer jenis RTA. Beberapa RTA punya opsi untuk memakai coil yg langsung jadi dari pabrikan. Tinggal beli, pasang, dan pakai sampai kotor. Kalau sudah kotor atau rusak, tinggal buang dan beli baru lagi. Kelemahan nya adalah, coil seperti ini sangat mahal dibanding dengan coil yg dibuat sendiri. Umur nya juga tidak panjang, dan tidak boleh ganti rasa yg terlalu parah seperti misalnya dari rasa buah ke rasa kopi, karena akan tabrakan rasa nya. Pengertian Coil Dalam Atomizer

Pengertian Coil Dalam Atomizer– coil yg dibuat sendiri
Coil yg dibuat sendiri itu asalnya dari kawat khusus vaporizer yg dibeli gulungan, lalu anda lilit sendiri ke obeng atau alat lain nya. Setelah itu nanti dipasang ke atomizer, dan dimasukin kapas ke lobang lilitan nya. Umumnya coil lebih baik dibuat sendiri, karena gampang diatur dan paling hemat dana. Kalaupun anda takut susah belajar bikin coil, silahkan mampir ke youtube untuk cari “coil build” atau mampir ke thread “panduan membuat coil”. Membuat coil sangat mudah, dan bahkan sekarang banyak alat bantu yg khusus memudahkan membuat coil yg sangat rapi.

Dalam istilah menyebut jumlah coil, ada istilah single coil, dual coil, tripple coil, quad coil, dst. Yg paling sering dipakai hanya sampai dual coil saja. Ada beberapa atomizer yg mampu menampung sampai 3, 4, 8 coil. Semakin banyak coil nya, semakin dahsyat produksi vapor nya. Namun perlu diingat bahwa semakin banyak coil berarti semakin banyak tenaga yg dipakai, dan semakin keras juga baterai harus bekerja. Bila anda berharap untuk vaping dengan dual coil atau lebih, pastikan mod dan baterai anda cukup kuat untuk melakukan tugas nya. Pengertian Coil Dalam Atomizer

Jangan Lupa Bagikan Informasi Ini Ke Saudara Atau teman Anda

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here