George Animal The Steele

asslilamongan.com | George Animal The Steele Telah Meninggal di Umur ke 79 Luar Negri, Steele, nama asli Jim Myers, telah berjuang masalah kesehatan selama bertahun-tahun, termasuk gagal ginjal. Dia telah dipindahkan ke perawatan rumah sakit tak lama sebelum kematiannya. George Animal The Steele

Menggambarkan seorang, Wildman berkepala botak hijau berlidah, Steele dikenal karena “makan” turnbuckles – merobek mereka terbuka dengan giginya dan melemparkan padding robek di lawan. Dia menikmati ketenarannya terbesar menjelang akhir karir tiga dekade sebagai bagian dari 1980 WWE (kemudian WWF) daftar yang termasuk bintang seperti Andre the Giant, “Rowdy” Roddy Piper, Hulk Hogan dan “Macho Man” Randy Savage.

Steele menghabiskan sebagian besar karirnya bermain tumit rakasa mengancam, penjahat terkenal karena perkelahian kadang setan dengan orang-orang seperti juara Bruno Sammartino, Bob Backlund dan Pedro Morales.

Pada tahun 1985, ia berubah menjadi orang baik loveable berkat alur cerita yang dimaksudkan untuk menulis karakter Steele off, sebagai perusahaan dialihkan ke sebuah daftar yang lebih muda. Fans kasihan pada hewan dan bersorak dia, memberikan Steele kehidupan baru sebagai, karakter berpikiran sederhana simpatik yang bermaksud baik. George Animal The Steele

Pada episode pertama dari “Saturday Night Main Event” pada tahun 1985, mitra tim tag Steele, Besi Sheik dan Nikolai Volkoff, mengkhianatinya. Steele pikir ini adalah cara WWE untuk menulis karakter off. Tapi pemilik Vince McMahon merasakan reaksi kerumunan positif pengkhianatan Steele dan disebut terdengar.

“Vince adalah menonton apa yang sedang terjadi, dan ia mengirim Kapten Lou [Albano] – yang telah manajer saya selama bertahun-tahun – kembali ke ring,” Steele kepada CBS Sports dalam sebuah wawancara 2015. “Aku sedang melihat dia seperti aku akan berkelahi, dan dia jenis yang ingin memperlambat saya.

‘Ayo, ayo. “Jadi akhirnya hanya entah dari mana, aku menjatuhkan pada satu lutut dan saya meletakkan kepala di perut gemuk. Dia mulai membelai kepala saya seperti saya adalah binatang. Tempat pergi kacang benar-benar gila.

“Begitu saya melihat itu dan menyadari bahwa kita akan menjadi bisnis menjual action figure dan ember makan siang dan gambar, [saya pikir] ini mungkin membuat banyak akal secara finansial.”

Selama pertengahan 80-an, Steele memiliki perseteruan mengesankan dengan Savage dan muncul di tiga Wrestlemania. rupa nya muncul di action figure, es krim bar dan kartu perdagangan. Dalam WWE ramah anak dari tahun 1980-an, yang kurang mengancam, lebih lucu George “The Animal” Steele adalah lebih cocok untuk penggemar muda.

Myers berjuang untuk mengatasi kekurangannya, termasuk disleksia. Ia mendapatkan B.A. a dari Michigan State dan M.A. dari Central Michigan dan kemudian memenangkan tempat di daftar dari UFL Grand Rapids Blazers di defensif mengatasi. Dia kemudian memutuskan untuk menarik dari pengalaman hidupnya untuk mentor muda sebagai guru dan pelatih.

Selain mengajar 25 tahun dan karir pembinaan dan padat 25 tahun sebagai pegulat pro aktif, Myers bekerja selama bertahun-tahun sebagai agen di belakang layar jalan untuk WWE, membantu mengkoordinasikan acara live dan pertandingan. Ia bergumul dalam pertandingan sesekali sampai tahun 2000, ketika usia dan masalah kesehatan terjebak dengan dia, termasuk serangan serius dengan penyakit Crohn.

Steele dilantik ke dalam WWE Hall of Fame pada tahun 1995, Gulat Aula Pro of Fame di Amsterdam, New York, pada tahun 2005, dan honorer gulat Kembang kol Alley klub pria di tahun 2004. George Animal The Steele

Source : http://www.cbssports.com/general/news/george-the-animal-steele-a-wwe-legend-and-hall-of-famer-dies-at-79/

Jangan Lupa Bagikan Informasi Ini Ke Saudara Atau teman Anda

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here