Sinopsis Mohabbatein Episode 203

militan.co.id | Sinopsis Mohabbatein Episode 202, Ishita Tukar Ruhi Dengan Bayinya, Ruhi dan Niddhi Jatuh ke Jurang Film, Sinopsis Mohabbatein hari ini diawali dengan Ishita yang menemui Niddhi. Niddhi meminta agar Raman pergi meninggalkan Ishita jika tidak ingin ada yang terjadi dengan bayinya. Ramanpun memikirkan cara karena Niddhi sangat berbahaya. Sinopsis Mohabbatein Episode 202

Ruhi bersama dengan Ishita pergi menemui Niddhi. Namun saat sampai disana, Niddhi tidak ada. Ruhi mulai memikirkan kata-kata Sarika tentang Ishita. Tapi Ruhi berusaha meyakinkan dirinya jika ibu Ishi tidak akan meninggalkannya sendirian.

Ishita ketakutan dan memanggil Raman. Raman pun bersiap menjemput Ishita. Kemudian Ishita mendapatkan pesan dari Romi jika Abhisek telah datang. Ishita sangat lega, kemudian ia mengatakan pada Ruhi jika ia sangat mencintai Ruhi. Kemudian keduanya menangis dan saling berpelukan.

Tak lama Niddhi datang membawa bayi Ishita. Ishita mengatakan pada Niddhi untuk tidak membalas dendam pada anak-anaknya. Lalu Niddhi meminta menukarkan Ruhi.

Copyright ©Instagram/mohabbatein_update_sinopsis
Sinopssi Mohabbatein, Raman menyusun rencana untuk pergi melalui rute bukit. Niddhi sendiri akan membuang bayi Ishita. Ishitapun segera kesana dan menghentikan Niddhi. Niddhi terus mengancam agar Ishita tidak menelpon raman.

Ruhi meminta agar ishita tidak membawanya namun Ishita memegang tangan Ruhi dan membawanya. Niddhi berhasil membawa Ruhi namun ia tergelincir hingga bayi tersebut jatuh di tangan Ishita. Sinopsis Mohabbatein Episode 202

Niddhi mendorong Ishita dan memasukkan Ruhi ke dalam mobil. Niddhi melajukan mobil tersebut dnegan cepat, Abhisek tidak bisa menghentikannya. Ishita meminat Raman dan Abhisek menghentikannya karena jalan yang akan mereka Niddhi tuju adalah jurang.

Niddhi kaget, kemudian mobilnya masuk ke jurang dan meledak. Ishita berteriak memanggil Ruhi dan menangis.

Usai itu Raman, Abhisek dan Ishita pergi ke rumah sakit. Disama Raman marah-marah pada Ishita. Ia menyalahkan Ishita yang telah menelpon Abhisek hingga membuatnya kehilangan Ruhi untuk selama-lamanya.

Raman marah dan emnyebut ishita tidak pantas menjadi seorang ibu. Bahkan Ishita berhasil membuktikan dirinya sebagai ibu tiri yang lebih mencintai bayinya daripada Ruhi. Usai itu Ramanpun pergi. Sinopsis Mohabbatein Episode 202

Jangan Lupa Bagikan Informasi Ini Ke Saudara Atau teman Anda

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here