Persegres vs PSS

militan.co.id | Squad Persegres vs PSS Akan Kehilangan 2 Pemain Kunci Sepak Bola, Persegres Gresik United dipastikan kehilangan dua pemain pilarnya saat menghadapi tuan rumah PSS Sleman dalam laga pamungkas Grup 1 Piala Presiden 2017 di Stadion Maguwoharjo, Rabu (15/2) sore WIB.

Kedua pemain yang absen adalah gelandang Choi Hyun Yeon dan bek Herwin Tri Saputra, karena masih menjalani pemulihan cedera ringan. Pelatih Hanafi memilih menyimpan kedua pemain tersebut dibandingkan memaksakan tampil.

Kendati demikian, Hanafi merasa tidak khawatir. Menurutnya, Gresik United mempunyai pemain yang bisa menggantikan peran kedua Choi dan Herwin. Selain itu, ini menjadi kesempatan bagi Hanafi untuk melihat seluruh pemainnya sebelum berlaga di Liga 1. Persegres vs PSS

“Dua pemain pilar kami memang tidak bisa diturunkan, tapi tidak masalah. Saya punya beberapa pemain yang siap main. Kami sudah melakukan evaluasi dari pertandingan terakhir,” ujar Hanafi.

“Kami sudah melatih penyelesaian akhir yang perlu ditingkatkan lagi. Yang jelas semua lini sudah saya perbaiki. Semoga semua berjalan dengan baik.”

Hanafi mengakui tidak mudah menghadapi PSS yang tampil di hadapan pendukungnya. Mantan arsitek Perseru Serui ini menganggap permainan agresif Super Elang Jawa sangat berbahaya.
“PSS bermain menyerang di dua pertandingan kemarin. Pemain belakang mereka juga sering ikut naik. Itu perlu kami waspadai,” kata Hanafi. Persegres vs PSS

Jangan Lupa Bagikan Informasi Ini Ke Saudara Atau teman Anda

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here