Persela Lamongan

militan.co.id | Lawan Persib, Persela Lamongan Harus Bekerja Ekstra Keras Sepak Bola, Sejak undian grup Piala Presiden 2017, fans Persela Lamongan diliputi kecemasan ketika harus berjumpa Persib Bandung. Kualitas Persib sudah tidak diragukan lagi. Persib seakan menjadi momok menakutkan bagi lawan yang akan dihadapinya.

Bahkan pada turnamen pra musim ini, Maung Bandung menjadi pemuncak klasemen grup 3 dengan koleksi 6 point atau meraih kemenangan di dua pertandingan.

Namun bagi pelatih Persela, Herry Kiswanto, melawan tim besar sekelas Persib pada Jum’at malam (17/02/17) di Stadion Si Jalak Harupat Bandung menjadi tantangan tersendiri. Terlebih menjadi bagian dari uji mental pemain khususnya pemain muda, sebelum mengarungi kompetisi resmi.

”Ini ujian bagi kami. Mental pemain akan terbangun dengan sendirinya. Pemain akan lebih bersemangat jika bertemu tim besar. Sama seperti saya dulu sewaktu masih jadi pemain,” kata Herry melalui sambungan telpon, Selasa (14/02/17).

”Akang” Herry menegaskan tidak akan terpengaruh dengan cara permain Persib. Ia menekankan kepada pemain agar lebih disiplin menjaga areanya masing-masing.

”Persib memang cukup bagus. Kemampuan pemain merata. Apalagi Persib nanti main di kandang sendiri, didukung suporternya. Jadi tidak ada yang perlu diwaspadai secara individual pemain Persib. Mungkin hanya skema serangan saja ketika pemain lawan masuk ke dalam area kita. Semua tim juga mewaspadai itu,” tegasnya.

Sementara pasca pertandingan melawan PSM Makasar, Choirul Huda dkk telah aktif berlatih sejak Selasa pagi tadi (14/02/17). Selain fokus mengembalikan kondisi pemain, jajaran pelatih Persela juga membenahi setiap lini ke dalam latihan inti sesuai evaluasi yang tdikantonginya.

”Ya, tadi pagi kita latihan di lapangan armed. Sudah mulai aktif ke latihan inti,” tegasnya. Persela Lamongan

Jangan Lupa Bagikan Informasi Ini Ke Saudara Atau teman Anda

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here