Nasar dan Dewi Persik

militan.co.id | Kronologi Adu Mulut Nasar dan Dewi Persik Entertaiment, Pedangdut Dewi Persik alias Depe dan Nassar terlibat perseteruan di acara kontes dangdut D’Academy yang disiarkan langsung di televisi. Meski siaran sudah dialihkan saat suasana tegang, masih terdengar kalimat Depe memaki. Nasar dan Dewi Persik

Awalnya, Depe yang menjadi juri, mengomentari penampilan seorang kontestan. Lalu Nassar sebagai host meminta agar Depe memberi contoh.

Kalimat itu sepertinya tak berkenan bagi mantan istri Saipul Jamil itu. “Nassar mulutnya kayak perempuan ya,” kata Depe.

Suasana berubah tegang saat Nassar seolah menantang. “Memangnya kenapa kalau kayak perempuan,” balas Nassar seraya menghampiri Depe di meja juri.

Depe pun terpancing emosi. Dia juga berdiri dan menghampiri Nassar, sambil terus menyebut pedangdut jebolan KDI itu tak bisa menjaga perkataannya.

“Kalau lu perempuan nggak masalah buat gue,” protes Depe dengan nada tinggi.

Saat suasana panas dan orang di sekeliling mereka berusaha memisahkan, tayangan D’Academy langsung berganti adegan. Tapi suara Depe masih bocor, dan akhirnya dia terdengar mengeluarkan kalimat yang kasar.

“Dasar bencong lo… An***g,” maki Depe. Nasar dan Dewi Persik

Jangan Lupa Bagikan Informasi Ini Ke Saudara Atau teman Anda

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here