Persela Lamongan

militan.co.id | Dikalahkan Persela Lamongan, PSM Makasar Tersingkir Dari Piala Presiden Sepak Bola, PSM mesti tersingkir dari helatan Piala Presiden 2017 setelah dua gol Nur Hardianto mendekam melewati Syaiful di bawah mistar gawang. Pada awal babak kedua, Syaiful memang masuk menggantikan Hilman. Persela Lamongan

Hardianto sendiri menaklukkan PSM setelah masuk menggantikan Eka Ramdani tak lama setelah babak kedua bergulir.

Tepat pada menit 73, Hardianto menyobek jala gawang Juku Eja. Tak berselang lama, pada menit 81, Hardianto kembali mencetak gol lagi.

Pada awal babak pertama, Ayam Jantan dari Timur memang tampil trengginas lewat serangan cepat, kreasi bola yang apik di lini tengah, juga kecepatan sayap dan umpan silang dari sayap kiri dan kanan lini depan PSM.

Sebelum tersingkir, PSM memang sempat menghadiahkan Persela satu gol pada menit 18. Umpan matang dari Ridwan Tawainella, membuat Pouya Husseini mencatatkan namanya di papan skor setelah headingnya sukses membenamkan Ferdiyansah.

Di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Jawa Barat itu, kedua tim memang saling menekan di babak awal, terlebih lagi dari kubu Lamongan. Sayangnya, pada babak kedua, anak asuh Robert Alberts tampil melempem di lini per lini. Persela Lamongan

Beberapa gol dan peluang dari Persela terbukti banyak tercipta dari lini kiri dan kanan PSM yang dikawal oleh Artur Irawan dan Zulkifli Syukur. Masuknya beberapa pemain baru anak asuh Herry, membuat PSM tak bisa membendung kekuatan dan kecepatan dari striker Persela, salah satunya Ivan Carlos.

Atas hasil ini, PSM resmi terdepak dari Piala Presiden karena sudah dua kali kalah. Adapun Robert, sebelum berlaga beberapa kali menekankan kalau Piala Presiden dianggapnya bukanlah pertandingan yang begitu penting untuk dimenangi. Ia bahkan menganggap kalau Piala Presiden adalah tempat untuk meracik tim agar lebih padu lagi.

Terbukti, beberapa pemain bintangnya sengaja disimpan di Makassar untuk berlatih. Mereka semua, dipantau oleh Imran Amirullah dan Syamsuddin Batola. Persela Lamongan

Jangan Lupa Bagikan Informasi Ini Ke Saudara Atau teman Anda

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here