Sinopsis Mohabbatein Episode 199

militan.co.id – Sinopsis Mohabbatein Episode 199, Shagun Temukan Hal Aneh, APakah anda sudah nemantikan episode terbaru dari Mohabbatein, nah ini \lah synopsis dari episode 199 tersebut. Tn Bhalla nampak marah kepada Romi, Dan romi menjelaskan telah menjual surat tanah untuk menghentikan Sarika dari rencananya dengan Niddhi. Tn. Bhalla pergi, kemudian Toshi dan Simmi memarahi Romi.

Disisi lain Ishita dan Shagun menyusun rencana untuk mengambil bukti milik Niddhi hari ini. Shanaya akan membuat Niddhi cemburu sedangkan Shagun akan mengambil kunci dari tas Niddhi. Kemudian Shagun meminta agar Niddhi dan Raman meminum Thandai.

Ishita sendiri menanyakan Thandai pada Ashok. Namun Ashok berpikiran aneh untuk membuatnya m4buk sehingga ia bisa melakukan apapun. Kemudian Ishita dan Ashok bergabung bersama dengan Niddhi dan Raman. Raman memberikan Thandai pada Niddhi.

Kemudian Niddhi dan Ashok pergi mengambil Thandai untuk membuat Raman dan Ishita tak sadarkan diri. Lalu Raman dan Ishita meminum Thandai dan keduanya mendapatkan lebih banyak Thandai. Shagun pergi kemudian ia bertemu dengan Manoj. Keduanyapun saling memberikan warna kepada satu sama lainnya. Sinopsis Mohabbatein Episode 199

Sinopsis Mohabbatein Episode 199Sinopsis Mohabbatein, kompetisi menaripun dimulai, kemudian Mihika dan Bala dipanggil ke atas. Mihika meminta Bala focus, namun Vandu menghentikan Bala dan menggantikan posisi Mihika untuk menari dengan Bala. Mihika merasa senang.

Kemudian Madhavi meminta agar Mihir tidak menari dengan Mihika, hal itu membuat Mihr heran. Kemudian Romi membawa Mihika dan bertanya tentang alasan Mihika memberitahu keluarganya akan rahasianya. Namun Mihika menjelaskan jika ia tidak mengatakan apa-apa.

Usia itu Raman dan Niddhi dipanggil untuk menari, namun Raman malah menggandeng Shanaya. Hal itu membuat Niddhi dan Ahshok kesal. Ashok juga menggoda Niddhi jika Raman tidak pernah lupa dengan Ishita apalagi wajah Shanaya sama dengan Ishita.

Manoj mengikuti Shagun ke rumah Niddhi. Manoj bingung dengan perkataan Shagun yang mengatakan ingin membantu Ishita, padahal Ishita sudah mati. Kemudian Manoj membantu Shagun mencari liontin milik Niddhi. Merekapun menemukannya, namun sayangnya liontin itu kosong dan tidak ada apa-apa di dalamnya. Sinopsis Mohabbatein Episode 199

Jangan Lupa Bagikan Informasi Ini Ke Saudara Atau teman Anda

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here