militan.co.id – Peter Sudarso, Si Ranger Biru dari Serial Power Rangers Ninja Steel, Apakah anda termasuk anak kelahiran awal 90-1n berarti anda pasti dunk kenal dengan serial pahlawan Power Rangers. Bahkan sampai sekarang mungkin anda masih ngefans dengan para tokoh pahlawan ini.

Tidak disangka, Power Rangers sekarang sudah memasuki musim ke 24 pada awal tahun 2017. Untuk awal tahun ini Saban Brands memunculkan serial Power Rangers Ninja Steel yang sudah tayang lewat channel Nickeldeon. Tayangan yang diadopsi dari serial Shuriken Sentai Ninninger juga menarik perhatian tersendiri lantaran salah satu pemain. Peter Sudarso mencuri perhatian penggemar lantaran mengikuti jejak Yoshi Sudarso menjadi power rangers. Peter Sudarso sendiri adalah adik dari Yoshi Sudarso, Pemeran Koda dalam Power Rangers Dino Charge. Uniknya mereka berdua sama-sama menjadi rangers biru.

1. Sebelum Mendapat Peran di Power Rangers Ninja Steel. Peter Sudarso Sempat Ikut Audisi Untuk Serial Power Rangers Dino Charge dan Megaforce

Bedasarkan pengakuan Yoshi Sudarso, Peter dan Yoshi sudah pernah mengikuti casting untuk Power Rangers Dino Charge. Dari hasil casting, pihak produser meloloskan Peter saja. Yoshi tidak diloloskan. Sebenarnya bisa saja Peter mengambil peran tersebut. Lantaran ia kasihan dengan Yoshi yang sudah berkali-kali casting tetapi tidak lolos. Akhirnya Peter membujuk pihak director untuk menerima Yoshi dalam serial Power Rangers Dino Charge.

Pihak director menerima permintaan Peter dan menerima Yoshi sebagai pemeran serial Power Rangers Dino Charge. Sejak itu ia membantu Yoshi dalam berakting agar bisa memerankan karakter dengan maksimal. Kalau memang jodoh ya nggak kemana. Walau merelakan Yoshi mendapatkan peran dalam Power Rangers Dino Charge. Pihak prosuder masih ingin Peter dalam serial Power Rangers. Akhirnya ia mengikuti casting Power Rangers Ninja Steel dan mendapatkan peran sebagai rangers biru. Dengan syarat ia tidak boleh memberitahukan kepada Yoshi.

Peter Sudarso2. Dalam Serial Power Rangers Ninja Steel. Peter Sudarso berperan sebagai seseorang yang terobsesi dengan sulap.

Dalam setiap serial power rangers, setiap pemain akan mendapat peran karakter yang satu dengan lainnya berbeda. Tergantung bagaimana naskah itu dibuat. Agar tidak sama dengan serial yang ada di Jepang.

Dalam Power Rangers Ninja Steel, Peter Sudarso berperan sebagai Preston. Preston diceritakan sebagai orang yang terobsesi dengan sulap. Bisa dibilang Preston adalah power rangers yang menyamar menjadi pesulap atau sebaliknya. Kemampuan sulapnya diperlihatkan dalam episode pertama Power Rangers Ninja Steel berjudul “Return of the Prism” Ada scene dimana Preston bermain sulap dihadapan banyak orang didepan sekolah.

3. Peter Sudarso Sudah Masuk Dunia Entertain Sejak Tahun 2012.

Power Rangers Ninja Steel bukanlah karir pertamanya di dunia entratain. Tercatat sudah 19 kali Peter Sudarso mendapat peran dalam serial TV di Amerika. Baik itu cameo, pemeran utama atau pemeran pembantu. Berbeda dengan sang kakak yang berprofesi sebagai stuntman.

Selain menjadi aktor, Peter Sudarso juga tercatat sebagai penulis skrip, stuntman, editor dan sutradara. Salah satunya yang berjudul Apt. 210 Confessional misalnya. Serial inilah dimana Peter Sudarso mengambil posisi aktor, penulis skrip, editor dan sutradara.

Diluar itu, Peter Sudarso juga seorang fashion Blogger. Bisa dilihat dari postingan blognya yang menunjukan kalau cowok juga bisa stylish. Kunjungi saja http://sudarsobros.blogspot.co.id/

Jangan Lupa Bagikan Informasi Ini Ke Saudara Atau teman Anda

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here