Penampilan Baru Iron Man

militan.co.id – Penampilan Baru Iron Man, Dalam SpiderMan Homecoming, Isu Seputar Spiderman Homecoming sudah banyak tersebar di internet, termasuk dari Articlated Book Art ACBA. Melalui akun instagram mereka mengupload foto terbaru aksi karakter dalam film Spderman Homecoming.

Setelah perusahaan mainan multinasional Hasbro mengenalkan figur aksi si manusia laba-laba yang mengenakan kostum klasik, kali ini giliran Marvel Legends yang memberi bocoran karakter Iron Man dengan armor suit terbaru.

Pakaian tempur yang dikenakan Tony Stark itu akan didominasi warna hitam pada bagian lengan, torso, dan paha. Warna klasik merah dan emas yang sudah menjadi identitas tetap dipertahankan di beberapa bagian penting seperti dada dan topeng si manusia besi. Penampilan Baru Iron Man

Penampilan Baru Iron ManA.C.B.A mengklaim bahwa figur aksi ini merupakan representasi Iron Man yang akan ditampilkan dalam Spider-Man: Homecoming nanti.

Namun, sayangnya hingga kini armor terbaru Iron Man itu belum diketahui diberi label “Mark” berapa oleh Stark. Selain Iron Man, Marvel Legends juga merilis figur aksi Spider-Man dan Vulture.

Spider-Man: Homecoming sendiri akan mengangkat cerita yang terjadi setelah Captain America: Civil War. Pada cuplikan pendek filmnya, Spider-Man tampak mendapat bantuan dari Iron Man.

Spider-Man: Homecoming dijadwal bergelayutan di bioskop-bioskop AS mulai 7 Juli 2017. Penampilan Baru Iron Man

Jangan Lupa Bagikan Informasi Ini Ke Saudara Atau teman Anda

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here