Persela Lamongan Vs PSM

militan.co.id | Kalah Dilaga Pertama, Ini Yang Akan Dilakukan Persela Lamongan Vs PSM Sepak Bola, Pertemuan kedua Grup 3 Piala Presiden 2017 Grup 3 di Stadion Si Jalak Harupat Bandung, Minggu (12/2/2017), menjadi lagi pembuktian bagi PerselaLamongan dan PSM Makassar.

Maklum saja, dua tim ini sama-sama menelan kekalahan di laga perdananya. Persela Lamongan Vs PSM

Persela Lamongan kalah lawan Persiba Balikpapan, sedangkan PSM Makassar kandas di tangan Persib Bandung, dengan skor sama yakni 1-0, Senin (6/2/2017).

Pelatih Persela Lamongan Hery Kiswanto, saat dihubungi Sabtu (11/2/2017) mengatakan, kekalahan itu menjadi cambuk untuk laga besok agar tak lagi mengecewakan L.A Mania yang datang ke Bandung.

“Tadi pagi kami melakukan latihan terakhir, dan menyampaikan pada pemain agar besok tampil lebih baik dari sebelumnya,” kata Hery Kiswanto, Sabtu (11/2/2017) siang.

Selain memberikan beberapa wejangan, sang pelatih juga tak lupa menyelipkan beberapa strategi untuk membendung serangan dari PSM Makassar.

Hery menuturkan, kelemahan skuadnya di laga perdana lalu ialah soal finishing dan juga pertahanan.

Padahal, hal itu merupakan kunci sebuah tim meraih kemenangan dalam berlaga.

“Di laga sebelumnya secara permainan kami menguasai, namun hasil akhirnya gagal. Untuk itu kami maksimalkan soal finishing dan pertahanan, sebab di laga lalu inilah kekurangan di tim kami,” terang pelatih yang akrab disapa Herkis ini.

Pihaknya menegaskan bahwa Persela Lamonga tidak ingin terlalu lama meratapi kegagalan pada laga perdana mereka dan dilaga kedua ini target yang mereka usung ialah bermain baik untuk hasil yang lebih baik.

Prakiraan pemain Persela Lamongan :

Chairul Huda, Ahmad Birrul Walidan, M Zainal Haq, Aang Suparman, Edy Gunawan, Bobby Wirawan, Juan Revi Auriqto, Eka Ramdani, Samsul Arif Munip, Ivan Carlos Franca. Persela Lamongan Vs PSM

Jangan Lupa Bagikan Informasi Ini Ke Saudara Atau teman Anda

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here