Dendi Sulistyawan Siap Berlabuh ke Bhayangkara FC

militan.co.id – Dari Persela Lamongan, Dendi Sulistyawan Siap Berlabuh ke Bhayangkara FC, Persela Lamongan beberapa waktu lalu memang sempat mendatangkan beberapa pemain baru kedalam tim, namun ternyata ada juga pemain yang hengkang dari Persela dia adalah Dendi Sulistyawan. Dendi memutuskan untuk bergabung dengan Bhayangkara FC.

Pasalnya, dengan sederet penyerang berkualitas yang dimiliki tim kepolisian tersebut, peluang Dendi untuk mendapat tempat bermain secara regular di lini depan terasa berat. Namun, pemain kelahiran 12 Oktober 1996 ini sudah bertekad akan berjuang keras untuk itu.

“Dibilang susah sih memang, karena di sini (Bhayangkara FC) banyak striker dengan kualitas mumpuni. Namun, saya akan berusaha keras meyakinkan pelatih bahwa saya layak dipertimbangkan untuk mengisi satu slot di lini depan,” ucap Dendi, Sabtu (11/2/2017).

Sejauh ini, pelatih Bhayangkara FC asal Filipina, Simon McMenemy, masih memeercayakan lini depan tim asuhannya kepada trio Alsan Sanda, Ilham Udin Armaiyn, dan Jajang Mulyana. Mereka dipasang saat melakoni pertandingan Grup 2 Piala Presiden 2017 di Malang. Dendi Sulistyawan Siap Berlabuh ke Bhayangkara FC

Bhayangkara FC juga masih mengincari satu nama asing untuk posisi striker. Posisi tersebut besar kemungkinan akan kembali dihuni oleh penyerang berkebangsaan Brasil, Thiago Furtuoso, yang saat ini masih mengalami cedera.

“Kans saya untuk dapat mengisi satu slot di lini depan tim Bhayangkara FC sebenarnya masih terbuka lebar, karena pelatih sudah sempat mengatakan masih ingin mencari komposisi yang pas untuk menjalani kompetisi musim depan,” kata Dendi.

“Saat ini, mungkin saya masih belum diberikan kesempatan untuk bisa menunjukkan kemampuan secara langsung. Tetapi, saya sudah bertekad, jika kesempatan itu hadir, saya tidak akan menyia-nyiakannya untuk menjadi pilihan utama tim di kompetisi nanti,” ujarnya.

Sambil menunggu kesempatan yang bakal diberikan kepadanya, Dendi mengaku setiap hari rajin mengembangkan kemampuan dan terus menyiapkan diri agar bisa menarik perhatian McMenemy.

“Yang pasti, saya sudah siap bersaing secara sehat dengan siapa saja. Karena saya juga memiliki ambisi menjadi starter tim, seperti sudah pernah saya jalani di Persela sebelumnya,” tutur Dendi.

Untuk saat ini, skuad Bhayangkara FC tengah berkonsentrasi menuntaskan gelaran Piala Presiden 2017. Tim asuhan McMenemy ini tergabung di Grup 2, bersama dengan tuan rumah Arema FC, PS TNI, serta Persija Jakarta. Dendi Sulistyawan Siap Berlabuh ke Bhayangkara FC

Jangan Lupa Bagikan Informasi Ini Ke Saudara Atau teman Anda

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here